******#kantin
Changbin POV
Huweeee mama changbin harus apa masa gebetan changbin, sekarang suka lagi sama mantannya.
(Anjay jijik tai!- author)
Gue nggak nyangka bisa ketemu sama mantan gebetan gue sendiri coy! Terus mana tadi pas di kelas pake senyum ke hyunjin lagi kan kesel gue!! Mana mantan nya cakep pula tinggi, gue mah apa atuh cuman anak dari kelas rapper yg cebol hiks.
(Merendah ye bang kek badan lu-author)
(GK USH BAWA BAWA TINGGI BADAN WOY!!!-scb)" je? Gue baru sadar ternyata di tolak gebetan itu syakit " -changbin
" kan lu udh biasa di tolak bang?" -jeongin.
" so bangsad!!!"
" lagian lu kagak cocok ama si hyunjin bang! Soalnya kalo lu bareng ama dia jatoh nya bukan kek pasangan, tapi kek abang sama adek wkwkwkwk " -jeongin.
" anjay!! Hilih lu juga aja cuman di anggep sama si adek nya gebetan gue kan sebagai temen doang jadi yg senasip jangan banyak bacot!" -changbin.
" gk ush di ingetin cebol!!!" -jeongin.
" gk ush bawa bawa tinggi dong! Lu juga sama!!" -changbin.
" ya gk ush ngegas dong!!!" -jeongin.
" yg sesama ngegas gk ush ngebacot!!!" ini yg ngomong si jisung .
" ngapain lu sung?" -changbin
" ngapain lo berdua ribut di tempat antrian goblok!!" -jisung.
" eh sorry sorry kita lupa " kata changbin sambil narik tangan jeongin untuk pergi dari situ. Malu coy ribut di tempat antrian makanan mana pada ngeliatin lagi.
" untung temen pacar gue kalo kagak udh gue goreng lu!!" -jisung.
***
----skip pulang sekolah.
Jeongin POV
Hari gue sedih banget hiks. Anjay jijik!!!
Gila hari ini sial amat gue, cerita mau pdkt ama gebetan malah gebetan nya di senyumin sama mantannya panas woy!! Mana mantan nya gans pula merasa terkhianati gue😢.Tapi moga moga ae mantan kagak minta balik yekan
Gue ini lagi di parkiran nungguin abang cebol sepupu gue yg dari pas pelajaran bu eh pak yoongi izin ke toilet kagak balik balik, ngapain coba tuh anak?" WOY!!!"
Baru juga di omongin panjang umur emang nih anak, tapi moga moga kagak aminn.gg
" lama lu cebol! Ngapain aja lu di kamar mandi? Ngeperawanin anak orang?!" -jeongin.
" sembarangan lu!!!" kata changbin sambil ngegeplak pala si jeongin.
" sakitt cebol!!!" -jeongin
" sopan lu ama yg tua!!" -changbin.
" jadi tua ae bangga ck!" -jeongin.
pas gue sama si cebol lagi asik debat tiba tiba ada cewe cakep lewat oleng aja dah gue dari si hyunra yg gk notis notis gue. Eh pas si cewe nengok ternyata si mpok jihyo, emang sih badan sama umur agak gk singkron tapi ya masa gue sama empok empok plis ya gue masih doyan yg kek hyunra hehehehe.
" bang?" -jeongin.
" ngapa?!!" -changbin.
" dih pundung, gk cocok lu pundung! Muka doang yg kek preman tapi hati hello kitty" -jeongin.
"Gk ush bacod lu tadi mau ngomong paan???" -changbin.
"gpp sih tadi mpok jihyo lewat makannya gue manggil lu" -jeongin.
" sabar sabar jangan di hujat, tapi minta di hujat!" -changbin.
Punya abang sepupu kok gila lelah pangeran untung gue sayang sama reader.
----skip di rumah.
Kediaman keluarga hwang sedang terjadi keributan antara si kembar dan bonyok merka.
" APA SIH GK GK!!! EMMOH AKU!!!"
" ORA SUDI AKU KAMBEK WONG IKU!!!"
"gpp loh kak dek ganteng tau" bujuk mamah hwang.
" EMMOH RA SUDI!!!" hyunjin, hyunra.
"yaelah kita kan cuman mau ngundang tetangga sebelah makan malem dong kok ribet sih!" ucap papah hwang sambil muterin bola mata males.
"gk!" hyunjin.
Dasar keluarga ribet-_- ' author
kurang ajar kamu - mamah hwang.
Hehehe, ampun mak - author."ayolah kak masa gk mau sih?" bujvuk mamah hwang lagi.
"okok" pasrah hyunjin dan hyunra.
"dari tadi kek, ngabis ngabisin tenaga mamah aja!" mamah hwang
" ya udh sekarang kalian kerumah sebelah undang mereka buat makan malem! Mamah mau masak buat calon menantu mamah "
" MAMAHH!!!!" triak hyunjin dan hyunra.
Doain aja semoga mamah hwang selamat dari amukan para maung!!😂.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Family ( Hwang & Seo )
Short StoryPenasaran baca ya Bxb Kalo nggak suka jangan baca!