«Syarat»
1. Peserta bersedia untuk mengikuti akun sadame-z selama kompetisi berlangsung.
2. Masukkan "SM Graphic Survival" ini ke library dan (opsional) reading list kalian.
3. Tag seorang teman!
4. (Opsional) Ikuti akun mez1103 dan blueskytears.
«Ketentuan»
1. Dilarang bermain curang.
2. Jangan merendahkan hasil karya orang lain. Karena di sini, kita sama-sama berusaha.
3. Tidak boleh mengirim lebih dari satu karya/kompetisi.
4. Dilarang menggunakan grafis yang mengandung sara dan mature content.
Catatan: SM Graphic Survival menyediakan sesuatu yang sedikit berbeda dari kompetisi anime grafis kebanyakan. Harap membaca pemberitahuan di bawah dengan baik dan seksama agar kompetisi ini berjalan dengan lancar.
«Yang Harus Kalian Tahu»
1. Peserta wajib mendaftar pada bagian yang telah di sediakan.
2. SM Graphic Survival adalah lapak yang menyediakan kompetisi beruntun. Yang artinya, setiap peserta akan bersaing di sekian kompetisi hingga ditentukan 3 pemenang akhir.
3. Setiap kompetisi mengharuskan peserta membuat grafis yang berbeda-beda.
4. Penjurian dilakukan atas kesepakatan blueskytears dan mez1103 berdasarkan sejumlah poin.
5. SM Graphic Survival menggunakan sistem ranking di tiap-tiap kompetisinya, baik dari putaran awal hingga final.
«Formulir Pendaftaran»
Nama akun:
Alasan mengikuti SM Graphic Survival:Terimakasih telah mengisi formulir. Mohon penuhi syarat dan patuhi ketentuan.
Sampai jumpa di arena!
-Sincerely,
sadame-z