Dinding Pt.2

5 3 1
                                    

Sweet pov.

Ini tahun kedua ku di kampus. Hari ini adalah hari penerimaan mahasiswa baru , aku ditunjuk untuk ikut melaksanakan acara pembukaan sebagai perwakilan senior tahun kedua.

Tak banyak hanya merangkai kata-kata dan kemudian berikan sedikit inspirasi pada mahasiswa baru. Mungkin sedikit membosankan tapi menurutku hal ini sangat menyenangkan, bayangkan bagaimana rasanya jadi pusat perhatian. Sangat menyenangkan sekali.

Duduk dan membayangkannya . Mmm . Tapi saat aku menoleh seseorang tengah mengawasiku. Itu membuatku agak sedikit canggung. Dia tampak mengintimidasiku dari kejauhan seolah aku sangat mencurigakan dimatanya.

Aku langsung beranjak pergi.

Acara pembukaan di mulai. Aku berjalan dengan tenang menuju mimbar. Sedikit mengangkat dagu dan mulai mengucapkan kalimat demi kalimat .

Tak sadar aku tengah berbicara tiba-tiba saja rasanya aneh.

Gelap.

Itu yang kurasakan, dan kemudian semua jadi mimpi.
Aku terbangun di tempat tidur. Mengamati tiap sisi yang ada dalam ruangan itu. Dan kudapati seseorang yang mengawasiku duduk tertidur.

"H-halo?"

________________^^________________

Next chapters guys...
Ikuti terus kelanjutan ceritanya...

Update setiap hari,
Pukul 01.00 😋

#Fate
#Sweet
#Heart

Jangan lupa Follow , Like
Dan terus beri aku dukungan suara kalian readers ..😚

Pass this WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang