Cermin Cermin

9 3 2
                                    

Ini bukan cerita cinderella yang nanyain kecantikannya didepan cermin. Tapi ini kisah seorang Sweet.
Ingat Sweet...

Nah yuk liat ceritanya enjoy 😉

_________________♡________________

Author Pov.

Keajadian kemarin membuat Sweet bingung apa yang ia lakukan adalah kesalahan.
Bagaimana bisa ia begitu kasar pada seorang pria.

Kini ia berusaha menyusun skenario untuk memyesali perbuatannya kemarin.

Begitulah sifat Sweet. Selalu merasa bersalah. Walaupun kadang bukan dia yang melakukan kesalahan.

Paginya Sweet bergegas pergi ke toko roti dekat kampus. Ia membeli sandwich dan beberapa soda .

Ia mengayunkan langkahnya ke sebuah gedung . Tinggi dan megah. Di depan pintu ada tulisan "Perpustakaan" .

Ia berjalan menyusuri lorong lorong dan menemukan sosok yang ia cari.

"Fate!?!"

Ia berteriak kencang membuat para penghuni perpustakaan terkejut dan terganggu akan suaranya.

"Opss.."

Dia mempercepat langkahnya keluar ruang perpustakaan.

Fate yang sedari tadi mengetahui keberadaan Sweet, mengikutinya dari belakang.
Fate terus mengikutinya dan berhenti di taman kampus.

Sweet meminta maaf sambil menyodorkan makanannya.

"Ayo makan bersama", ucap Fate.

Sweet langsung berdiri kemudian pergi menuju kursi taman yang ada di belakangnya.

Iya mengeluarkan makanan yang iya beli tadi pagi. Kini ia malah terlihat seperti pedagang yang ingin menawarkan makanannya.

Sweet mengambil ponselnya dan terlihat sedikit sibuk dengan ponselnya. Tak selang beberapa menit.
Dari kejauhan tampak dua orang berjalan menuju arah mereka.

"Yo!" Heart memukul pundak Fate.

"Aku seniormu Heart di kampus ini. Salam kenal ." Ucap Heart sambil memyombongkan dirinya.

Kemudian Nara ikut memperkenalkan dirinya.

Mereka terlihat cukup akrab dengan Fate ,dan Sweet hanya sibuk dengan makanannya.

Dan akhirnya Heart mulai mengganggu Sweet.

"Kau tak boleh makan terlalu banyak nanti pacarmu tak bisa menggendongmu." Kata Heart sambil memunjuk Fate dengan mulutnya.

Heart mengambil sandwich milik Sweet kemudian memakannya.

"Apa masalahmu dengan sandwichku. Aku memang tak punya pacar tapi aku jug.."
Ucapan Sweet terhenti dan itu membuat Fate terkejut . Fate menatapnya dan dan mulai seperti mengintimidasi Sweet.

Nara sadar dengan kecanggungan  Sweet. Mencoba untuk mencairkan suasana.

"Kau harus makan dan berhentilah bicara." Ucap Nara sambil menyodorkan sandwich langsung ke mulut Sweet.

Setelah makan siang bersama. Fate kembali ke kelas karena ada kelas siang.

Heart dan Nara mengucapkan salam tapi Sweet hanya menunduk kemudian mengikuti Heart dan Nara dari belakang.

"Aku..
"Masih ragu
"Maaf Nerd..

Fate berbicara pada dirinya sendiri. Kemudian berjalan kembali ke kelas.

________________$_________________

Segitu dulu readers dikarenakan author sibuk buat menata masa depan*😂

Ehh maksudnya untuk ujian Semester nanti . Jadi Maafkanlah hamba jika ada kesalahan dan telat update story Pass this Way.

Ikutin terus kelanjutan ceritanya ya gaeess..

Update setiap hari,
Pukul 01.00

#Fate
#Sweet
#Heart

Jangan lupa Follow , Like dan terus beri dukungan suara kalian readers😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pass this WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang