Enam belas (proses revisi)

6.1K 386 12
                                    

Laki-laki itu adalah Jin, dia adalah kakak sepupu Youra. Terakhir Youra bertemu dengan Jin adalah 3 tahun yang lalu.

"Bagaimana kabar mu?",tanya Jin

"Aku baik-baik saja, bagaimana kab-",ucap Youra terpotong

"Aku baik-baik saja , tenanggg",ucap Jin

"Aku tidak ingin menanyakan kabar mu! Aku ingin menanyakan kabar ibu mu!",ucap Youra

"Haish.. ibu baik-baik saja",ucap Jin

Youra tersenyum dan mengangguk.

"Kau ngapain di Seoul?",tanya Jin

"Aku kuliah",jawab Youra

"Wow, baiklah..",ucap Jin

Mereka pun mengobrol banyak, setelah itu mereka memutuskan untuk pergi dan membeli es krim. 

Setelah itu Youra pamit untuk pergi karena waktu sudah menunjukan pukul 6 lebih.

***

Taehyung melihat jam, dan waktu menunjukan pukul 6 lebih. Dia pun bergegas siap-siap. Setelah 5 menit siap-siap dia menerima telfon.

"Taehyung! Irene akan kembali malam ini. Jam 7 dia sampai di Seoul.",ucap seseorang

"MWO?!",ucap Taehyung

"Baiklah aku ke Airport  sekarang!",ucap Taehyung.

Seketika Taehyung lupa dengan Youra, dia pun pergi ke Airport  dan meninggalkan Youra begitu saja.

***

Youra berlari menuju taman, dia takut terlambat karena sekarang sudah menunjukan pukul 7 malam.

Setelah 5 menit berlari tanpa henti, akhirnya Youra sampai. Sebelum dia berjalan masuk ke taman Youra mengatur nafas nya.

Youra pun masuk, sembari tersenyum. Namun saat dia masuk dia tidak melihat Taehyung.

Youra pun mengirim pesan ke Taehyung, menanyakan Taehyung sedang berada dimana.
Youra memutuskan untuk duduk sembari menunggu jawaban dari Taehyung.

***

Taehyung sudah sampai di airport, waktu menunjukan pukul 7.Taehyung pun turun dari mobil dan mencari Irene.

Taehyung berlari-lari mencari Irene. Tanpa di sadari Taehyung dan Youra sama-sama sedang lari sekarang namun, mereka berlari dengan tujuan yang berbeda.

Taehyung pun berhenti berlari, dia melihat Irene berdiri disana sedang memainkan ponselnya. Taehyung tersenyum senang.
Dia pun berlari menuju ke Irene

"Irene!!!",teriak Taehyung

Irene pun menengok ke sumber suara

Taehyung pun memeluk Irene

Irene memeluk Taehyung balik

"I miss you",gumam Taehyung

"I miss you more",jawab Irene

***

Sudah hampir 2 jam Youra menunggu Taehyung, namun tetap tidak ada jawaban dari Taehyung. Youra mulai cemas.

Youra tetap menunggu Taehyung hingga dia tertidur.

Sedangkan Taehyung? Kini dia sedang bersenang-senang dengan Irene dan melupakan Youra.

Taehyung dan Irene sekarang sedang makan malam di suatu restoran mahal. Mereka sedang dinner romantis seperti pasangan-pasangan biasa nya lakukan. Hingga tiba-tiba Taehyung keinget dengan Youra.

Taehyung pun membuka ponselnya, Ada 15 kali missed call dari Youra dan 30 pesan yang masuk. Taehyung membaca pesan itu dan menjawab

'Youra-ya maaf hari ini aku tidak bisa datang.. karna ada urusan penting. Mianhae~'

Setelah itu Taehyung kembali fokus dengan Irene.

Youra terbangun karena suara notifikasi ponselnya, dia berharap itu Taehyung dan ya itu pesan dari Taehyung.

Youra tersenyum membuka pesan itu, namun saat dia membaca pesan itu senyum nya memudar. Youra pun melihat jam dan Sekarang sudah menunjukan pukul 10 malam.
Sudah 3 jam Youra menunggu dan ternyata Taehyung tidak bisa datang.

Youra menghela nafas nya berat, dan memutuskan untuk balik ke dorm.

Saat di perjalanan pulang, Youra bertemu dengan anak muda seumuran dengan nya Yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Youra tidak peduli dia tetap jalan. Hingga tiba-tiba salah satu dari laki-laki itu menghampiri Youra.

"Haii, apakah kau sibuk malam ini? Aku membutuhkan teman tidur.. aku tidak bisa tidur sendiri. Kau mau menemaniku?",ucap laki-laki itu

"Tidak ,maaf",ucap Youra dan mempercepat langkah nya.

Laki-laki itu kini memegang tangan Youra dan memaksa Youra untuk ikut dengannya, Youra berusaha untuk melepaskan tangannya dan dia berusaha meminta tolong.

Namun saat Youra berteriak minta tolong, teman-teman laki-laki itu membantu laki-laki itu dengan menutup mulut Youra dan memegang tangan Youra.

Youra menangis, badan nya gemeteran.

Dan tidak lama kemudian ada laki-laki Yang menendang laki-laki Yang menutup mulut Youra.

BRUK!!

"Kalau dia bilang gamau ya gamau!!!",teriak laki-laki Yang menendang itu

Hai gaise
Jangan lupa vote + comment ye🥰
C u di next part💜💜

Hai gaiseJangan lupa vote + comment ye🥰C u di next part💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 𝗧𝗵𝗲 𝗕𝘆𝘂𝗻𝘁𝗮𝗲 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang