Bab 4 : Kisah dimulai atau belum?

331 50 6
                                    

"Kau anak haram, harusnya kau tak ada disini."

Naruto membuka matanya dengan keringat dingin didahinya.

"Hey kau baik-baik saja? Aku mendengarmu berteriak." ujar Sasuke membuka pintu kamar Naruto, wajah pria itu terlihat begitu khawatir.

"A-aku..."

"Semua baik-baik saja." bisik Sasuke yang masuk tanpa permisi dan memeluk Naruto erat, karena dia tahu gadis didepannya butuh perlindungan.

"Hiks... Aku lelah, aku lelah..."

Sasuke mengeratkan pelukannya, gadis ini terlalu membebani dirinya, dan dia disini untuk membuat gadis dalam pelukannya melepaskan emosi yang terpendamnya dan membuatnya bahagia.

"Ada aku, aku akan ada disampingmu, jangan takut, aku tak akan lagi menyakitimu, aku tak akan membuatmu kembali merasakan kesedihan mendalam, aku akan ada untukmu mulai sekarang sampai akhir hayatmu."

Pagi menjelang, dan Naruto masih dalam posisinya memeluk Sasuke sambil tidur, dan Sasuke sendiri juga tengah tertidur diranjang yang sama karena semalam Naruto tak ingin ditinggal.

"Hangat..." gumam Naruto yang masih setengah sadar, menenggelamkan wajahnya didada bidang Sasuke.

Tunggu.

Memang gulingnya seperti ini.

Wajahnya langsung pucat.

"Huaaaa..."

Bugh.

Dan Sasuke dengan tidak elitnya jatuh dari tempat tidur karena didorong Naruto,

"A-apa yang kau lakukan dikamarku?!!" teriak Naruto panik,

Sasuke membuang nafas mencoba tak terpancing,

"Kau yang memintaku untuk tak pergi dan tetap menemanimu. Lupa?"

Naruto mengatupkan mulutnya saat ingat kejadian semalam, dia menangis dipelukan pria itu, ada rasa nyaman saat dia melakukan itu.

"Maafkan aku." ujar Naruto dan membantu Sasuke berdiri,

"Hn. Kau sudah tenang sekarang, aku akan kembali ke kamar."

Naruto memegang ujung baju Sasuke dan menunduk.

"Terimakasih, mungkin terdengar aneh, tapi berkatmu aku bisa tidur dengan nyenyak semalam, tanpa bermimpi hal mengerikan."

"Sudah kukatan bukan jika ada masalah kau bisa mengatakannya padaku jika kau tak ingin membuat kakakmu khawatir. Aku orang lain disini tapi aku akan siap menjadi pendengar semua keluh kesah yang tak bisa kau bagikan dengan orang terdekatmu, kau bisa mempercayaiku."

Naruto terdiam dan tersenyum kecil.

"Rasanya aneh. Tapi aku merasa aku dekat denganmu juga jauh, ada hal yang membuatku mengatakan jika aku harus menjauh."

"Aku akan pergi ke kamar sekarang, kau harus bekerja bukan?" tanya Sasuke mengalihkan pembicaraan.

"Ahhh!!! Aku lupa!!!" teriak Naruto heboh, sedangkan Sasuke berjalan pergi dengan senyum kecil diwajahnya.

"Jangan karena kau tokoh utama malah terlambat Naruto, profesionallah." seru Kiba melihat kedatangan Naruto seorang diri, jangan tanya kemana managernya karena dia baru ingat belum ada pengganti managernya sekarang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang