hari ini hyunjin telat dateng sekolah, dia telat bangun abisnya dia boboknya jam duaan. udah nular virus anime-anime-annya heejin sama dia, tiba-tiba aja hyunjin jadi suka nonton anime padahal awalnya dia nolak pas heejin suruh nonton anohana.
pas hyunjin masuk ke kelas ternyata udah ada guru, untung gurunya bae coba aja kalo bu gurunya bacot bisa-bisa hyunjin kena semprot ini itu terus ujung-ujungnya ga dikasih masuk kelas.
pas ngeliat hyunjin buka pintu, gurunya udah naikin alis. "hwang hyunjin, kenapa telat?"
"bangun telat bu." jawab hyunjin sambil jalan ke kursi sebelahnya heejin yang kebetulan kosong.
"kenapa duduk disitu?" gurunya nanya lagi.
"ini kan tempat duduk saya bu."
heejin cuma melonggo natap hyunjin di sebelahnya.
"yasudah kebetulan, kalian bentuk kelompok dua orang buat praktek."
"praktek apa bu?" nakyung angkat suara.
"bikin kerajinan dari bahan bekas. isi dulu lksnya, cuma itu saja tugas selain praktek. deadlinenya minggu depan ya."
"gila, dikira gue murid sd apa." bisik hyunjin ke heejin.
"berisik lo, mending balik ke depan deh!"
"kebetulan dah gue kelompokkan sama lo, bisa minta anime lagi deh." hyunjin senyum-senyum bikin heejin natap dia cringe.
"parah lo, jangan-jangan telat bangun gegara nonton sampe pagi ya?!" tebak heejin.
hyunjin ngangguk.
"wah anjir! nonton apaan lo?" heejin nanyanya semangat banget nih.
"eromanga sensei."
heejin natap hyunjin gapercaya, dia diem dulu. "DEMI APA?!" eh, itu heejin gasadar teriak sampe murid sekelas juga guru pada liatin dia.
"duduk anjai!" hyunjin narik tangan heejin buat duduk, heejin cuma senyum-senyum nahan malu gitu abis itu nunduk. gilasih.
"lucu anjir sagirinya."
heejin ngejauh sedikit dari hyunjin abistu dia natap hyunjin jijik gitu. "dasar lolicon! jauh-jauh dari gue lo!"
"eh buset, apatuh lolicon?"
"modelan kaya lo lah, pedofil, iuw!"
hyunjin natap heejin ngedekat sampe muka dia sama heejin udah sisa beberapa senti. untung ga ada yang ngeliat. syukur, aman. ehe. ya karena heejin duduk paling belakang.
"a-apaan lo?!" heejin dorong hyunjin, eh yang didorong cuma ketawa.
bisa banget si hyunjin bikin jantung anak orang kayak mo pecah. uwaw tolong.
"heejin?" hyunjin narik rambut heejin, dia lagi nyatet soal buat praktek.
"apa sih ih?"
"ngerjain prakteknya di kfc aja ya?" tawar hyunjin.
heejin sih malah mau kalo diajak ke keepsi! bisa sambil ngunyah, wifian terus ngadem.
heejin ngangguk cepet. "yosh!"
"traktir ya hee?" seketika heejin langsung natap hyunjin tajam, setajam silet. ibarat meme udah keluar merah-merah menyala dari mata heejin terus ada backsound 'NANI?!' hchc.
"ga, ga candaaaa." hyunjin ketawa kenceng abis ngeliat muka heejin yang begitu. untung aja guru udah keluar dari tadi.
"cie suami istri akur aja." ledek renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ily 3000, jeon heejin.
Short Story꒰🕊꒱ bittersweet of hyunjin and heejin relationship. ⁽⁽ attention ᵎᵎᵎ ⁾⁾ non-baku language with writing in lowercase letters, and many harshword .°。ଘ 배-, tysm to @giolany for beautifull cover !¡ 彡 ㅤㅤㅤㅤ ˚ ᵎ┊͙ ...