O3

208 48 6
                                    

tebak ini hari apa? hari rabu sih kalo disini. hari yang paling hyunjin tunggu-tunggu, karna ya heejin bakalan ngerjain praktek bareng dia dirumah hyunjin. seneng pastilah, et tapi cuma bikin tugas kok. hchc.

saking bersemangatnya hyunjin sampe dia datang sekolah pagi banget, senyum mulu dari berangkat sekolah sampe sekarang. dia ga duduk di tempat kemarin karna pasti eunbi tuh masuk sekolah. masa iya bertiga? ga lah ya.

"wey bro, pagi-pagi udah sumringah aja, napa? abis menang togel?" sambar jeno.

"bijimu togel."

hyunjin jalan terus sampe ke tempat dia duduk, sambil nunggu heejin dia cuma main hape buka-buka instagram gitu deh.

udah lama dia nunggu heejin belum dateng juga, udah hampir bel heejin juga masih belum ada. pas udah bel ya terpaksa hyunjin berbaris. dibarisan dia noleh-noleh kebelakang berharap heejin dateng, tapi nyatanya engga. bahkan sampe abis berbaris heejin belum dateng juga.

"na, si heejin ga sekolah?" hyunjin nanyain nakyung, siapa tau heejin minta izin ya secara nakyung ini sekertaris.

nakyung cuma geleng. "engga tuh, kenapa?"

"yah, berarti dia emang ga masuk dong?" tanya hyunjin lagi. muka dia yang dari tadi cerah tiba-tiba mendung.

"mungkin? ntar liat aja sih pasti minta izin sama guru."

"yaudah, tengs ya na." abistu hyunjin langsung cus kantin.

udah lama juga dia ngga ngobrol sama temen-temen sepergeng-annya. ya u knowlah dia udah sibuk sama heejin, eh.

pas banget hyunjin ketemu sama chani. "woi chan!"

"engga minta traktiran lagi kan lu?" chani ngomong to the point.

"buset lo, engga engga!"

"aman dah!"

hyunjin langsung duduk sebelah chani, nunjukin muka kusutnya dia. "temenin gue bolos yuk, chan."

"idih, kemana?"

"gatau sih, bolos aja gitu males gue."

"wess, et" hyunjin narik tangan chani, yang jelas sembunyi-sembunyi ke parkiran buat bolos gatau kemana.

setelah hampir kena ciduk guru mereka berhasil sampe diparkiran dengan heart yang dugun dugun, gimana engga? pas lagi jalan nunduk ala-ala detektif eh mala ketemu bapak kumis si guru ipa, untung berhasil kabur.

"kemana doloe kita?"

"ikut deh ikut." hyunjin gece langsung naik kemotor.

pas noleh eh ada chani duduk di jok belakang. "wey, gabawa motor lo?"

"sejak kapan gue bisa bawa motor bray?"

"lah teros?"

"kan bawa mobil, tuh." chani nunjuk mobil yang di pojok.

hyunjin liat kearah yang ditunjuk. "anjir, sejak kapan lo jadi sopir ambulans?"

"sejak tadi, ga lah sejak kapan juga gue ada mobil? haduh, ayok!"

"bangke." abistu langsung cus.

































drrtt drrtt..

hyunjin nepiin motornya karna ada yang telpon. "nepi dulu bentar chan."

hyunjin terima panggilan, tapi ga ada namanya. masih nomor baru. "hallo?"

ga ada suara yang nyaut dari telepon.

"hallo?"

tetep ga ada suara.

"hwang.." itu heejin, sudah jelas, tapi.

"heejin! napa lo?" hyunjin sadar heejin suaranya lagi kayak orang abis nangis.

"jemput gue.."

"hah?"

"jemput aja plis, udah gue send location."

abistu diputusin sama heejin.

"chan, gue anter lo balik aja ya ke sekolah?"

"lah anjir. napa emang?" chani langsung turun dari motor.

"darurat, maaf banget, kita tunda aja ya bolosnya, nanti pan-kapan."

"anjir, untung gue punya sepeda canggih yang bisa gue panggil."

hyunjin nabok pala chani, abisnya ni anak pinter banget. "emang lo kira lo itu shiva?"

"ealah lupa."

"pesen grab aja sono, nunggu deket alpamart sana, gue cabut."

"wah tega lo! yaudah deh."

hyunjin cus deh ke lokasi yang heejin kirim. gatau kenapa hyunjin kok khawatir? dia ngebut buat sampe kesana biar ga kelamaan.

pas udah sampe, dia liat heejin lagi jongkok deket pohon. dia pake seragam sekolah. tanpa babibu lagi hyunjin samperin heejin.

"kenapa?"

heejin langsung bediri pas dia liat hyunjin, dia bahkan meluk hyunjin yang masih di motor.

"eh?"

heejin nangis pas meluk. kenceng heejin nangisnya cuma keredam karna dia lagi meluk hyunjin.

yang dipeluk refleks ngelus-ngelus rambut heejin. dia jadi pengen ikutan nangis, sedih aja liat heejin sedih tapi dia bahagia di peluk sama heejin.

dia gatau kenapa, dia gatau heejin kenapa, dia gatau sama sekali kenapa juga hati dia ikutan sakit. ngeliat heejin kayak begini perasaan dia jadi sok tau, sok tau kalo heejin lagi butuh banget sama dia.













































holla. holla.
jibey mau nagih vote dan komen!
mana, mana?!

bye bye, lafya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ily 3000, jeon heejin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang