Apa kalian mengenal aktor terkenal Korea selatan yang bernama Min Yoongi dan Park Jimin? Kalian pasti mengetahui mereka karna mereka adalah aktor berbakat kesayangan Korea selatan. Namun setelah kabar yang beredar bahwa Min Yoongi terbawa suasana yang dibuat oleh perusahaan dan benar benar memiliki perasaan pada lawan mainnya, Park Jimin.
Pada saat acara anniversary mereka. Yoongi dan Jimin pun angkat bicara soal hubungan terlarang yang diam diam mereka jalani tanpa diketahui publik, rekan kerja bahkan orang tua mereka. Mereka telah menyatakan bahwa mereka benar benar sedang menjalani hubungan yang serius, bukan hanya best friend atau best couple saja seperti yang dibantah Yoongi biasanya. Kali ini, Yoongi mengakui bahwa ia benar benar jatuh hati dan tidak ingin kehilangan Park jimin.
Pada akhir bulan February 2019, mereka telah menyelesaikan kontrak, jadwal shooting dan promosi theory of love. Yang membuat Korea netizen lebih terkejut adalah keduanya telah mengundurkan diri dari Bighit entertainment, perusahaan yang telah menaunginya dan yang membuat mereka terkenal melalui akting yang apik.
Mereka memutuskan untuk berhenti menjadi actor dan menikah, hidup layaknya seperti orang pada umumnya. Namun, bagi Para baby's atau Yoonmin shipper jangan sedih karna YoonMin telah membuat chanel YouTube mereka dengan nama 'Yoonminion' yang memiliki 70jt subscriber.
Chanel YouTube Yoonminion berisikan konten campuran, dimana berisikan traveling yoonmin saat ke suatu tempat, cover lagu atau dance, keseharian yoonmin, mereka juga menyediakan acara yoonmin fun night dan terkadang mereka menyajikan konten 18+. Dimana biasanya Yoongi Akan mengunggah kegiatan mereka saat sedang bercinta.
Dan bagi kalian yang belum mensubscribe chanel YouTube mereka maka subscribe sekarang agar bisa melihat kegiatan mereka setelah tidak menjadi aktor lagi, lalu tinggalkan like dan commentnya. Terima kasih.
.
.
.
.
.
Tbc!Vote Dan Commentnya kalau mau dilanjut, gomawo ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 VLOGAY [ YOONMINION ]
FanfictionDIANJURKAN BACA BACKSTREET ; YOONMIN DULU Apa kalian ingin tahu kehidupan YoonMin setelah melalui banyak hal dan mengumumkan hubungan mereka ke media? Baca BACKSTREET dulu baru baca VLOGAY~ CUS DAH HAYUK DI BACA, DI VOTE DAN DI COMMENT~! ⚡Yoongi :...