VLOGAY 3

8.9K 536 33
                                    

Belanja akhir bulan!

"Annyeong~"Sapa jimin pada kamera yang mengarah padanya.

Tampak jimin dan yoongi sedang berada dimobil. Yoongi berada di kursi pengemudi dan pastinya jimin duduk disamping yoongi.

Yoongi tampak tersenyum ke arah kamera lalu ia kembali menatap ke depan untuk fokus berkemudi.

"Apa kalian bisa menebak, aku dan papi mau kemana??" Jimin mengarahkan kameranya ke depan, menampakan jalan raya yang terlihat dibalik kaca bening Mobil yang mereka tumpangi.

"Ini adalah Hal yang sangat aku sukai. Yaitu... Belanja!!!"

"Dia masih gila belanja sampai sekarang"itu celetuk yoongi yang membuat jimin mengarahkan kameranya kearah yoongi yang sedang mengemudi.

"Bisa kau ulangi kata katamu tadi, Tuan Min?"hanya suara jimin saja yang terdengar divideo karna kamera masih mengarah ke arah yoongi.

"Kau masih gila belanja seperti anak abg, Nyonya Min"

Yoongi menjawab sembari melirik ke kamera. Jimin pun mencubit pipi yoongi yang mulai sedikit tembam itu, bukannya Marah atau meringis kesakitan, yoongi justru terkekeh.

Mereka pun tidak lama sudah berada ditengah tengah pusat perbelanjaan di Seoul.

"Tadaa~ aku dan papi sekarang sudah sampai, waktunya kita berbelanja!!!"

Seru jimin tampak bersemangat. Kali ini ada seseorang yang bertugas membawa kamera lain untuk menyuting Yoonmin Dan jimin juga yoongi memegang tongsis yang sudah dipasangkan kamera untuk self cam mereka.

Jimin nampak mendorong kereta belanja dengan Satu tangannya dan tangannya yang lain sedang memegang tongsis kamera.

Sementara Satu tangan yoongi tampak melingkar dipinggang jimin dan Satu tangannya juga memegang tongsis kamera.

Mereka tampak melihat sekeliling mereka, bagaimana banyaknya perlengkapan rumah tangga. Seperti cangkir, piring dan alat alat dapur lainnya.

"Papi kemarin aku memecahkan cangkir"

"Kau bisa membeli apa yang kau inginkan"

"Benarkah?"

Yoongi pun menaikan tangannya keatas kepala jimin dan mengusapnya lembut.

"Tentu, sayang"

Yoongi melayangkan kecupan singkat di pelipis jimin, membuat jimin tersenyum senang. Dia memilih beberapa cangkir yang sangat cantik Sementara yoongi tampak sibuk dengan ponselnya sembari menunggu jimin.

"Aku sudah mengirimkan uang ke rose bulan ini, tidak terlalu banyak sih" Yoongi masih sibuk dengan ponselnya.

"Jangan mengirimkan uang terlalu banyak ke rose, papi"

"Tidak...Tapi kalau itu kurang, kau bisa bilang padanya untuk menghubungiku" ucap yoongi yang menoleh ke jimin yang masih sibuk dengan cangkir cangkir yang akan ia beli.

"Aku juga sudah mengirim uang ke rekeningmu dan memesankan sweater brand Dior yang kau inginkan"

Mengirimkan uang ke rose dan jimin adalah Hal biasa yang yoongi lakukan setiap bulannya, tapi, untuk memesankan barang yang jimin inginkan adalah sebuah kejutan. Jimin sampai tidak percaya, bagaimana yoongi bisa memberikan banyak kejutan seperti ini.

Jimin lantas mengabaikan cangkir cangkir yang ia pilih dan beralih mendekat ke suaminya.

Memeluk yoongi dengan kedua tangannya dan memberikan kecupan pada bibir yoongi, yoongi tentu melingkarkan tangannya dipinggang ramping jimin dan membawa kameranya merekam wajah jimin yang tampak bahagia.

🔞 VLOGAY [ YOONMINION ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang