HUSBAND DOES MY MAKE UP
"Annyeonghaseo semuanya~!!!"
Jimin menyapa kamera dengan sangat ceria dan bahagia. Mereka sedang berada ditempat khusus siaran mereka atau tempat membuat video video konten YouTube. Dengan background tempatnya yang berwarna merah muda dan terdapat lampu lampu Tumblr yang menghiasi, jimin dengan rambut berwarna merah muda seperti permen kapas terlihat sangat merindukan penggemarnya.
"Aku sangat merindukan kalian. Papii juga rindu, iyakan?"
Jangan lupakan Min Yoongi yang duduk anteng disebelah jimin, Mata Yoongi sedari tadi hanya menatap jimin dengan tatapan penuh cinta. Setelah mendengar pertanyaan dari jimin, Yoongi lantas mengangguk dan tersenyum kearah kamera.
"Warna rambutmu sama dengan background kita"
Yoongi mengusap puncak kepala jimin sambil terkekeh sementara jimin terlihat mungut mungut kesal.
"Papii, pasti banyak sekali yang merindukan kita" jimin berbicara dengan nada sedih.
"Apa kalian tahu kenapa kita tidak membuat video baru?" Yoongi bertanya ke kamera dan jimin pun tertawa sembari menjawab.
"Itu karna Kita kebingungan akan membuat konten seperti apa, bodoh sekali kan?"
"Bukan kita, tapi dia. Jimin. Karna Jiminlah yang memikirkan konten untuk Chanel YouTube kami, jadi hanya jimin yang bodoh."
"Ya! Papiii~ tapi kan aku minta saran padamu juga dan kau bilang tidak tahu mau membuat video apa"
Jimin tampak melebarkan mata sipitnya sambil memasang wajah kesal. Yoongi pun tertawa sembari memeluk jimin dari samping.
"Tidak...kau tidak bodoh, akulah yang bodoh disini. Kau bekerja dengan sangat baik"
Yoongi memberikan kecupan singkat dipipi jimin yang membuat pipi itu merona dan menunduk malu. Namun cepat cepat jimin sadar akan adanya kameramen.
"Dan kita sudah memutuskan kalau minggu depan YOONMIN FUN NIGHT akan tayang~!"
"Yeayyy~!!!!" sorak pasusu itu.
"Lalu Hari ini kita akan melakukan apa, honey?"
"Pertanyaan bagus, papii. Jadi Hari ini papii akan make up in aku, seperti kalian bisa lihat disini, sudah banyak sekali alat make up yang sungguh aku hanya tau sebagian kecilnya saja"
Kemudian kamera menyorot meja yang berada dihadapan Yoongi dan Jimin yang terdapat perlengkapan dan produk produk make up.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 VLOGAY [ YOONMINION ]
FanficDIANJURKAN BACA BACKSTREET ; YOONMIN DULU Apa kalian ingin tahu kehidupan YoonMin setelah melalui banyak hal dan mengumumkan hubungan mereka ke media? Baca BACKSTREET dulu baru baca VLOGAY~ CUS DAH HAYUK DI BACA, DI VOTE DAN DI COMMENT~! ⚡Yoongi :...