"Yoon Sanha! Sini nggak! Balikin tas gue?!"
"Nggak! Wleeee."
"Lo mending lari yang jauh. Awas aja lo sampe dapet, gue pisahin tuh kepala lo dari badan lo!"
"Nggak takut! Wle wle wle!"
Sebenernya kepala gue udah mau pecah duluan rasanya ngeladenin Yoon Sanha yang tiap hari kerjaannya gangguin gue. Sialnya, gue tuh sekelas sama dia. Mana kalo ada tugas pasti dia langsung ngaku-ngaku sekelompok sama gue. PUSING GUE, PUSING!
Gue balik ke tempat duduk setelah ngejar Sanha dari kelas sampe ke lapangan. SuA, ketua kelas yang juga temen sebangku gue geleng-geleng doang liat gue yang udah sekarat akibat Sanha ngajak lari-larian siang-siang gini.
"Tas lo belom dibalikin sama si Sanha?"
"Boro-boro dibalikin, malah dibawa kabur sama dia ke kantin. Sinting emang itu anak."
"Sabar, emang udah mendarah daging isengnya."
"Bangsa-"
"HAYO! MAU NGOMONG KASAR YA?!"
Entah sejak kapan, Moonbin kakaknya SuA udah ada didepan muka gue. Ini adik kakak juga bikin kzl aja, berasa jones gue kalo deket mereka. Hubungan mereka tuh bener-bener lucu banget sebagai adik kakak. SuA suka nyuapin Moonbin dikelas dan Moonbin suka ngajarin SuA kalo ada pelajaran yang SuA nggak ngerti.
Lah gue? Kerjaannya ribut doang sama Sanha tiap hari.
Sekaligus goblok juga sama semua pelajaran. Hehe.
"ADUH KAK MOONBIN!" Gue teriak frustasi.
"Dia kenapa lagi?" Moonbin bisik-bisik ke SuA. Mungkin takut gue kesurupan.
"Biasa, abis berantem sama Sanha."
"Udah sih kalian pacaran aja!" Celetuk Moonbin. Kalo bukan kakaknya SuA mungkin ini anak udah gue panggang.
Gue hampir aja meledak kalo nggak karna bel sekolah bunyi. Selama pelajarannya Mr. Siwon, gue cuma ngeliatin Sanha yang ketawa-ketiwi sambil nulis-nulis materi dari Mr. Siwon di buku tulis gue. Liat aja itu anak! Tamat riwatnya hari ini!