"Fix nih ya kerja kelompoknya dirumah gue?"
"Iya, fix." Rose menyahut malas.
"Yaudah. Besok jam 10 ya, awas telat kalian!"
"Hmm." Giliran Sanha yang menyahut malas.
Sanha sama Rose sama-sama berdeham. Kenapa juga harus ada tugas kelompok buat pelajaran matematika? Apalagi yang mau diitung?!
"Eh Sanha, lo pulang sekolah kemana?" Tanya SuA sambil beresin buku, siap-siap mau pulang.
"Hmm, mau main ps sama Moonbin. Dia dirumah kan?"
"Dirumah sih. Eh tapi temenin gue sama Rose jalan aja yuk."
"Dih dih apaan!" Rose nggak terima. "Nggak mau gue ada dia! Yang ada malah bikin repot!"
"Ya gimana, terkenal jadi gini."
"Najis."
"Yoon Sanha lama-lama pengen gue sunat." SuA emosi.
"Yoon Sanhaaaa~"
Kelas XI IPS 4 yang isinya tinggal mereka bertiga itu gempar karena teriakan manja Sae Ron bersama dengan pasukannya. Sanha menghela napas.
"Disamperin fans. Gih sana, hus hus!" Rose mengibas-ngibaskan tangan, seolah-olah ngusir Sanha.
"Masih aja ngejar Sanha. Bukannya pada taunya lo pacaran sama Rose ya?"
"Tau lu! Manusia nggak beres emang!" Rose melotot. Sanha nya cuma ketawa aja.
"Misi misi." Kerumunan Sae Ron dan pasukannya buyar karna Moonbin, Eun Woo, sama MJ. Mereka semua kakak kelas.
"Woy, jadi tanding nggak?" Moonbin menghampiri Sanha, SuA sama Rose.
"Jadi lah. Ayo." Sanha ngambil tas terus menyampirkan tasnya di bahu.
Rose senyum-senyum ngeliat Eun Woo. Kakak kelas terganteng disekolah ini. SuA nya malah senyum-senyum liat MJ. SuA emang agak gimana gitu sama MJ.
"Heh, mata tuh mata." Mata MJ kena tampol Moonbin.
"Bye SuA~" MJ dadah dadah.
"Bye."
"BYE KAK EUN WOO!" Bagian Rose yang caper. Eun Woo juga dadah ke Rose abis itu gerombolan cowok-cowok nggak beres itu keluar dari kelas.
Sanha nya kan udah nggak ada dikelas, otomatis gerombolan Sae Ron dan pasukannya juga pada bubar. Tinggal Rose sama SuA aja dikelas.
"Eh SuA, kita ke rumah lo aja yuk. Hehehe."
"Dih, kok?"
"Lagian nggak bilang kalo pada mau mabar dirumah lo! Kan lumayan gue modus ke kak Eun Woo njir!"
"Ya iya sih. Mana ada kak MJ juga."
"Iya kan? Udah yuk kerumah lo aja!"
Rencana Rose sama SuA yang harusnya ke mall, justru malah berubah jadi kerumah SuA. Moonbin sih udah tau SuA pasti modus ke MJ, Rose modus ke Eun Woo. Tapi awalnya Moonbin pikir Rose modusnya ke Sanha. Siapa juga yang nggak ngira mereka pacaran? Kerjaannya kayak Tom & Jerry gitu. Dimana ada Rose pasti ada Sanha. Dimana ada Sanha pasti ada Rose.
"Rose."
"Hmmmm." Rose cuma bisa berdeham. Mulutnya penuh sama susu dan dia udah tergeletak nggak berdaya di kasur SuA.
"Kalo dipikir-pikir ya nih, kenapa sih lo sama Sanha nggak coba pacaran aja gitu?"
Rose langsung menelan susunya. "Idih!"