BUCIN itu apa?

17 0 2
                                    

Bri, kita putus aja ya?

Loh? Aku salah apa? Kenapa minta putus? Jangan gini lah sayang...

Aku ga kuat, terlalu banyak perempuan yang deketin kamu.

Kalau alasannya cuma itu, kenapa kamu harus khawatir? Aku udah jadi milik kamu kenapa harus menyerah?

Maaf, bri. Banyak banget yang bikin aku mikir untuk udahan. Setiap kita Qtime, ada aja perempuan yang samperin kamu walau hanya sekedar tegur sapa. Kadang ...

Kadang apa?

Kadang aku juga ga kuat liat mereka akrab banget sama kamu, ditambah aku ga secantik mereka. Udah cukup sampai disini aja.

Maaf ya...

...


Maafin aku san.
Aku salah, aku udah buat kamu sedih selama ini. Tapi aku mohon jangan kayak gini san.

Gapapa bri. wajar, kamu kan populer. Siapa sih yang ga mau sama Brian?

Apa ga ada jalan lain?

Kita diskusiin ini udah berkali-kali selama 3 tahun ini. Tapi kamu masih tetap sama, ga pernah berubah. Aku juga salah kenapa aku terus memaksakan kehendak, kamu memang baik dan ramah kesemua orang. Eh ralat kesemua perempuan.

Maaf, tapi aku ga mau pisah sama kamu. Aku bakal lakuin apapun yang kamu mau, san.

Maaf ya bri, tapi aku gabisa lagi..
Aku tutup ya, jaga diri. aku mohon jangan berbuat aneh-aneh bri.

Bye, bri.

...





💔








"Bri, sini dah" jae manggilin brian yang masih goleran di lantai, maklum baru aja putus jadi rada oleng gitu.

"Brian, jangan molor mulu apa" Jae yang lagi ngotak-atik komputer langsung nengok kearah Brian yang masih goleran.

Posisi brian terlentang sambil natap lurus lampu di atas, matanya yang sembab dari subuh cuma terfokus sama satu titik. Gimana ga sembab nangis terus semaleman, sampe abis sholat subuh aja masih sempet-sempetnya nangisin sana yang notabene udah jadi mantannya itu.

"Astagfirullah, brian bangun anjer sebelum lu gua sepak. Udah kayak keset" jae udah mencak-mencak, soalnya kesel Brian dipanggilin kaga nyaut-nyaut, nengok aja kaga.

Sebenernya jae kasian sama brian ini, dia tuh walau deket banyak cewek tapi tetep aja kalau udah cinta sama satu cewek ya bakal beneran jadi bucin.

"Ah kampret, gua jadi kalah kan. Brian dari subuhan sampe sekarang masih aja lu keluar aer mata. Ya gua ngerti sih putus cinta emang beneran sakit. Tapi come on, cewek banyak bri move on lah jangan ulangi kesalahan yang sama" jae ceramah pagi-pagi, Malah di bales ketus ama brian.

"Brisik lu ayam. Jomblo seumur hidup ngerti apaan. "

Emang Kang Brian ini kalau ngomong suka nyelekit.

"Kurang ajar, jangan macem-macem gua abang lu." Jae beneran gondok, niat ngasih nasihat yang memotivasi malah kena semprotan sakit tapi tidak berdarah. Emang dasar Bucin.




"Yaudah, jomblo can't relate" dari pada pusing mending jae lanjut ngegame lagi.

Jangan tanya brian ngapain?

Masih tetep goleran tapi pindah posisi, jadi nyamping ke kiri.

"Bang"


"Bang Jae"

"Hm"

"Tadi lu bilang gua bucin, bucin apaan sih?"

Brian penasaran banget apa artinya bucin. Beneran brian gatau, segaul-gaulnya seorang brian dia ga tau definisi bucin yang sebenarnya.

Ceilah

"Hmm!"

"Bang, anjir serius nanya gua" sekarang malah gantian Brian yang gondok di kacangin Jae.

"Sabar napa anjir, kalah kan gua jadinya." Jae mencak-mencak lagi. Brian mah tawa kecil aja yekan.

"Lu mau tau artinya bucin? Bucin is brian" jawab jae singkat dengan muka datarnya, ngeselin banget emang.

"Apaansi. Nanya serius. Plis bang jangan mancing emosi gua masih pagi" Brian gondok kuadrat.

"Iya bucin itu budak cinta" brian bengong, dia mikir sebentar sambil liatin punggung Jae yang masih fokus sama PC Gamingnya.
















Sampe akhirnya brian sadar...












"Eanjir, gue budak cinta dong?!"




"Nah itu sadar, lolot banget"



Brian be like @-#!#(@!#)#(@



Jae ngeselin banget emang.



TBC

BUCIN | Kang BrianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang