Capther 1

16 2 2
                                    


Hari sabtu dimana hari libur sekolah dan nanti malam adalah malam minggu dimana para manusia jomblo berdoa agar hujan turun dan para pasangan remaja yang berdoa supaya hari cerah supaya bisa jalan jalan bersama doi pasti nya lah.

Rania,adalah salah satu jomblo berusia delapan belas tahun dia duduk di kelas 11 SMA Bandung Raya yang pada malam minggu kegabutan mulai menyelimuti nya.
Sekarang jam sudah menunjukan pukul 19:00 dan dia masih duduk santai di kasur .

Selang beberapa menit handphone nya menyala tada ada notif bergegas Rania mengambil hp nya yang sedari tadi tersimpan di kasur,di lihat ada DM di instagram dari seseorang yang instagram nya bernama @sunan_adiwijaya
"Aku tidak mengenal nya" gumam hati rania

@sunan_adiwijaya
Haiii
Boleh kenalan ga?

@raniaputriii
Siapa yah?

Rania coba bertanya siapa tau dia teman smp ku yang sudah tidak ku ingat,tapi seperetinya Rania tidak pernah punya teman yang bernama Sunan Adi Wijaya.

@sunan_adiwijaya
Kan udah ada namanya dia atas
Emng ga liat?

@raniaputriii
Iya maksudnya
Apakah kita prnah kenal sebelumnya?

@sunan_adiwijaya
Yah ga kenal
Kan tadi aku nanya
Boleh kenalan ga?
Berarti belum kenal lah.

Dan tanpa basa basi dia langsung to the point minta nomor WA yah alesan nya supaya ga ribet harus chat di instagram,iya sih biar irit kuota di WA mah,da kalo di instagram mah mahal nyedot kuota euy wkwk.

@raniaputriii
Boleh
082312xxxxxx

Gausah pada mikir Rania cwe murahan yah yang langsung ngasih nomor WA ke orang jujur we da biasana mah engga lagian Rania lagi jomblo dan ga ada temen chat,lumayan buat nambah kontak biar klo bikin snap banyak yang liat, di Wa nya aja isi nya cuman grup sama bekas chat temen cewe cewe nya masa sih Rania tiap hari harus liatin Snap Wa mantan mantanya yang foto berdua trus sama gebetan nya kan sakit atuhhh.

Nyesek-_-
Lima menit kemudian cowo yang tadi di Dm instagram mengirim chat via Wa Rania

Sunan
Tv!!!
Ehh
Tc!!!

Rania
Iyah?

Sunan
Save yah yang tadi
Sunan.

Rania
Oke

Sunan
Eh btw kamu org mana sih
Trus sekolah dimana?
Kapan2 bisa kan kita ketemu
Biar bisa ngbrol langsung lebih enak. 

Jujur aku tidak tertarik sama sekali dengan dia padahal dia satu satu nya yang chat, "dari pada aku harus meladeni chat dari dia lebih baik aku baca wattpad" ketus Rania sambil menggerakan jari nya menekan keluar dari apk Wa da lebih membuka apk wattpad, mungkin aku tidak tertarik kepada dia karena aku keseringan di sakitiin cowo kali yah jadi agak phobia gitu sama cowo wkwk.

Ku lihat jam dinding di kamar ku jam itu menunjukan pukul 23:30 mungkin aku ke asikan membaca cerita di wattpad sedari tadi hingga tidak sadar sudah malam sekali dan tidak sengaja aku lihat di layar atas hp tanda logo Wa masih belum ku lihat "yahh ternyata chat dari cowo tadi" jengkel ku sambil berbicara sendiri,
Yahh aku memang jengkel ku kira chat dari mantan ku yang minta balikan ternyata bukan gila sekali aku berfikir seperti itu. Karena aku tidak ingin di cap sebagai cewe sombong aku membalas dengan singkat.

Rania
Bandung
SMA
Ga janji.

Setelah membalas chat,aku langsung mematikan data di hp dan mengecas nya ku simpan di atas meja kecil sebelah kasur ku dan aku beranjak ke atas kasur untuk tidur karena sudah larut malam sekali.

Berhenti Atau MenyakitiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang