Nama asli: Yang Jeong In
Nama panggung: I.N
Tempat lahir: Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir: 8 Februari 2001
Zodiak: Aquarius
Tinggi badan: 170 cm
Tipe darah: A
Posisi: Vocal, Maknae
Fakta Jeongin:
Keluarga: ayah, ibu, kakak laki-laki, adik laki-laki.
Pendidikan: Seoul School Of Performing Arts (transfer dari SMA Myeongho).
Jeongin adalah trainee termuda yang mengikuti Stray Kids.
Masa pelatihan: 1 tahun 10 bulan.
Hobi: mendengarkan ASMR dan menonton Music Bank.
Pernah meng-cover grup G.O.D di sekolahnya.
Saat SMP, Jeongin pernah berpartisipasi dalam 2014 Donggu Youth Competition.
Nama panggilan: Desert Fox, Our Maknae, Spoon Worm Yang, Bean Worm.
Menyukai semua jenis makanan kecuali kacang hitam.
Musim favorit: musim dingin.
Ia menyukai anak anjing.
Jeongin mempunyai ikan mas yang diberi nama Bongie.
Jeongin termasuk orang yang ceroboh.
Keahlian: menyanyi trot.
Lagu favorit: Yoon Jungshin – Horse Tail.
Sekamar dengan Changbin, Hyunjin, dan Jisung.
Ia memilih Changbin sebagai member yang paling kekanakan karena menurutnya Changbin tidak bisa melakukan apapun sendiri.
Panutan: Bruno Mars.
Jeongin menyimpan nomor HP Chan dengan nama "Kangguru Australia", Woojin dengan "Beruang", Minho dengan "Minho Hyung", Changbin dengan "Nyamuk", Hyunjin dengan "Visual", Jisung dengan "Kumbang", Felix dengan "Side to Side", dan Seungmin dengan "Siput".
Bisa bermain piano. Ia belajar secara otodidak sejak belum menjadi trainee JYP Entertainment.
Di dorm, ia bertugas mencuci baju.
Jeongin mempunyai kebiasaan menyentuh daun telinga.
Terinspirasi menjadi penyanyi karena sangat suka berada di atas panggung.
Jika tidak menjadi seorang penyanyi, Jeongin akan menjadi guru TK atau bekerja dip anti asuhan.
Motto: mari memiliki waktu yang baik.
Saat episode final Stray Kids, fans Korea yang menonton LIVE Showcase banyak yang membicarakan kakak laki-laki Jeongin karena sangat tampan dan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANJIN VS HYUNIN
FanfictionIni cuma fiksi gaje yang pertama ak buat.Ceritanya tentang Changbin sama I.N yang suka sama Hyunjin dan Hyunjin sama sama sayang sama mereka berdua,tapi Hyunjinnya entah suka/sayang sama Jinyoung.Terus datanglah 2 cowok .Yang satu jahillll banget da...