don't ask me again

130 3 0
                                    

        Malam itu hujan lebat, (eaak kayak sinetron bgt. tapi jangan panik ini bukan sinetron). iya. saat itu hujan lebat lebat hingga gua gak bisa keluar rumah hanya mengurung diri di kamar sambil membaca novel. tapi fikiran gua bercabar saat membaca novel beberapa kali novel itu gua banting banting banting. dan adik gua dateng ke kamar gua. Gua kaget bukan kepalang saat adik gua masuk kesana. "EHH!. Lu kok masuk kekamar gua??" adik gua dengan bangganya berkata "TU PINTU BELOM KEKUNCI DODOL" dan DODOLnya gua mulai kambuh saat itu. engga salah si KEBO ngasiin ejekan gua DODOL "traditional cake of west java" sebenarnya dia bukan yang pertama sih. BACK. Adik gua dan Gua gak pernah akur dari dia baru lahir hingga sekarang. gua nyangka juga punya adik yang super-super bandel, bawel, anjiirr. gua gak terima dia masuk kamar gua karena sekali dia dapet masuk ke kamar gua dia bakalan berantakin kamar gua hingga seberantak-benarantak mungkin. bagaikan kapal pecah bahkan lebih. lebih dari sekedar kapal pecah mungkin kamar gua sekarang dapat digambarkan bagaikan gudang yang engga pernah dibersihin trus gua tumpukin dah barang-barang disana. Gua yang punya aja pusing. apalagi elu mau liat kamar gua?. ooh tidak lu bakalan pingsan trus gak ada yang nolongin karena lu dan gua sama-sama pingsan.

        Sekarang gua sudah mulai dekat, dari emaknya (Ciee emak. Gua dari BALI sip. gua pakein dah MEME). ulang ulang...

        Sekarang gua sudah mulai dekat dengan memenya (IBU) , bapenya (PAPA), adinne (Adik), Mbok ne (Kakak perempuan). dan bahkan temen-temenya sekalian. so. gua udah bagaikan couple yang klop. dan gua udah mulai move on dari mantan yang ree itu. so menurut L cerita selanjutnya gimana?

        Bulan-bulan berikutnya gak seperti yang gua prediksikan gua mulai sensian dan kita pada marahan aja kerjanya. gua paling engga bisa diajak debat. sekali gua diajak debat seterusnya gua bakal ngajak debat. Pertengkaran itu dimulai dari saat gua liat Posting nya sama mantan pacarnya. trus gua sama dia pacaran dia selalu jadi obat nyamuk sejak beberapa minggu. gua gak suka. gua sensi. dan dia juga sensi.

        "Dee sayang ga sih sama bo? kalau beneran sayang dee bakal percaya apa yang aku katain"

        Pertanyaan itu membuat hati gua tertusuk saat itu posisi gua berada di tempat makan. makan bareng sama temen-temennya. gua paling engga suka digituin so. gua memutuskan untuk pergi meninggalkannya. Dan mulai saat itu Gua mulai break sama dia.

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang