KEPOnisme

85 0 0
                                    

        KEPO (Knowing Everything Particular Object). Cerita gua 2 part diawal ilang so, gua ulang lagi nyeriatain part itu.

PELESBEK

        Gua pertamakali ketemu KEBO/ONYET/ONTET saat gua belajar ENGLISH dulu. beda kita 5 tahun dia 22 gua 17. DENI namanya dan gua? Dee (bacanya DI) Dina. Gua awalnya engga bisa move on dari mantan gua. mantan yang udah kenal bener sama gua. tau ortu gua. tau all about me. but. jeleknya dia tu selingkuh dibelakang gua. gimana gua ga sakit coba. elu sebagai cewe yang pernah diselingkuhin pasti setuju sama gua. dan GUA gak bisa MOVE ON. itu jeleknya gua. sekali gua syang sama orang gua gak akan lepasin dia begitu saja dan jika aku lepas pasti lupanya lama. alias penyakit galau gua tu AKUT. cie kayak nama penyakit aja isi akut-akutan. eeh bentar dulu. akut atau ikut? ehheee.. (i'm sorry i just kidding) slow aja. gua disini sebagai penulis selali ngikit alur pembacanya. gua akan masuk kedalam pembaca ya kayak curcol gitu deh.. ciie yang curcol. (sebelum gua makin nglantur sipin yuk).

        Awalnya gua nerima Deni karena dia humoris, romantis dan perhatian dan karna gua mau move on lagi satu ya dapat dikatakan kalau gua mau nyari pelarian gitu. Gua udah jalan selama 4 bulan sama Ojong (KEBO). 24 Februari. dia sempet manggil gua COMEL yang bagi dia artinya "TALKATIVE or CEREWET" gua emang cerewet dan bagi gua gua tu unik. gua gak cantik. gua gak kaya. gua engga menarik tapi gua adalah gua. gua gak mungki  elu dan elu gak mungkin gua.

        Gua orangnya agresif yang kalau marah ketauan banget. kalau gua diem kalau gua gak banyak omong artinya gua udah engga beres. gua orangnya gampang ditebak so, saat gua bertengkar sama kebo. gua ketauan banget kalau gua belom moveon dari mantan gua. dan disana gua diragukan sama kebo kalau gua tu gak serius. eoh. serius. gua masih sekolah keles. so. gua masih mentingin sekolah gua hingga akhirnya gua jadi orang yang bener-bener orang dan nanti gua jadi apa yang gua impikan. biar engga mimpi itu hanya jadi angggan-anggan doang. biar mimpi itu diimplementasikan dalam bentuk nyata.

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang