Best Moment

37 0 0
                                    

Best moment 

 

Terbangun dari tidur lebih awal namun, dengan dada yang sesak itu sangat menyakitkan. Gua paksakan diri untuk datang kesekolah meskipun papa melarang. Ya apa daya. Ini lah gua dari awal gua katain gua punya begitu banyak kelemahan dan kejelekan. Gua udah males pakai acara Keras kepala lagi. Hari itu gua datang ke sekolah meski dengan keadaan yang dapat dikatakan buruk buruk. Papa mengantarkan guasampai kedepan sekolah saat itu. Pelajaran pertama dapat gua laluin begitu saja kayak air mengalir (cieeh bahasanya sok puitis). Jam pelajaran selanjutnya titik krisis gua. Gua gak inget apa-apa sampai akhirnya gua tersadar tertidur di ruang UGD rumah sakit. Gua sampai hafal aroma dan aura dari UGD itu. Gimana tidak. Gua bolak-balik UGD kalo gak UGD ya ruang rawat.

Ruang dokter gua kunjungi 2 hari sekali. Disuntik ini disuntik itu sudah biasa lalapan obat banyak udah biasa. Obatobat itu mau engga mau gua minum resikonya kalau gua engga minum ya gua drop kalau udah drop gua paling males berurusan sama rumah sakit. Males berurusan dengan dokter yang gua liat mukanya sampai bosen. Oleh karena itu gua pengen jadi dokter nanti gedenya khususnya Specialis dalam. Gua udah ngutang nyawa sama dokter yang udah nolongin gua waktu gua drop. 

Back to the topic. 

Gua masih rada-rada pusing tapi gua udah bisa buka mata gua. Gua liat papa yg langsung menghampiri gua. Gua tau papa marah sama gua karna gua udah keras kepala disisilain papa juga gak mau kehilangan gua. Ternyata gua seharian penuh engga sadar. (untung engga sebulan) next setelah di check sama dokter yang sering beet nanganin gua. Gua langsung dipindahkan ke ruang rawat dan mirisnya gua engga dikasi pulang. Karna dokterny tau kalau gua di rumah gua gak bakal istirahat. Hp gua disita. Gua hanya gulang-Guling mainin bantal. Karna gua gak bisa tidur. Papa sengaja ngambil cuti untuk nemenin gua. Gua lebih deket sama papa gua ketimbang ibu gua. Entah kenapa dari kecil gua selalu nempel sama papa gua. Papa gua yang tau duluan kalau misal gua sakit atau lagi kambuh kambuhnya. Papa gua yang selalu gua kabarin terlebih dahulu kalau gua kenapa-kenapa. Papa gua yang tau terlebih dahulu siapa yang gua sukain. Dan kata orang orang gua lebih mirip papa gua dari ibu gua. Sifatnya terutama. 

Tok tok tok 

(ciee drama) 

gua nebak nebak siapa yang dateng. Papa gua ngobrol sebentar diluar sama orang itu dan papa gua ngajak dia kedalem nemuin gua.  "Kebooooooo...." gua teriak dia dateng dan infus ditangan gua hampir copot papa gua jelas panik saat itu, tapi gua hanya tertawa kecil. Bunga mawar merah kesukaan gua sama bubur ayam langganan kita dia bawa. Dia memajang bunga itu di vas bunga yang awalnya memang ada mawar merahnya pembelian papa. 

"kok baru kesini?? Maaf ya engga bisa ngabarin soalnya hpnya disita dan ade harus istirahat total" 

"iya udah dikabarin kok sama papamu de, maaf ya baru kesini soalnya lagi sibuk banget harus ngerjain tugas-tugas kuliah yang numpuk" dia tersenyum ke gua 

"iya daah.. De bosen disini kak.. Pengen keluar tapi enggak dibolehin" bibir gua nekuk bete. 

"udah maem? Sabar.. Sembuh dulu makanya baru de bisa keluar dari sini" dia tertawa kecil diatas penderitaan yang gua rasain. Gua gak suka. Gua gak suka. Gua gak suka. Gua gak suka. Gua gak suka. Gua gak suka. Itu sama dengan ngejek gua.  Gua gak suka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang