"Apa ? sudah ku bilang ini bukan kisah romance seperti yang kalian kira... aku hanya ingin berbagi kisah dan mengajak kalian mencari jalan keluarnya... itupun kalau kalian mau juga :> . aku membutuhkan seseorang untuk berbicara , mencari jawabannya bukan hanya membaca dan menganggap remeh semata ... oh ya , kalian bisa panggil aku rapunzel gak jadi. rapunzel kok bisa nulis wattpad sih? kan rapunzel zaman milenial yang mengandalkan laptop dan wifi yang ada . karena duniaku yang sebenarnya hanya ada dalam layar benda elektronik berukuran beberapa inch saja ... real life nya dikemanain? anggap itu penjara ... penjara yang menutupku dari indahnya dunia . memangnya dunia indah ? entah aku juga tak tau dan sangat ingin tau... hingga saat aku memiliki keberanian untuk melangkahkan kaki keluar setelah sekian lama berdiam dalam penjara ... hanya satu malam penuh makna menikmati angin malam menerpa dan americano yang kini benar benar bisa ku nikmati rasanya... jika kalian mengira ini bualan semata ... lebih baik hentikan saja ... aku tak butuh itu semua..."
menatap pemandangan dari balik jendela... merasakan dinginnya dinding yang kusebut benteng penjara... menikmati pemandangan membosankan dari atas menara rapunzel yang hanya tingkat dua... mendengarkan alunan merdu kicauan burung yang tak kumengerti judulnya... apa yang ku lakukan ? membuka teman hidupku ... ponsel kesayangan yang sangat ku cinta dari pada bodyguard bodoh yang bediam diri di depan kamar itu. kesayangan pertama adalah ponsel tentu saja beserta earphone dan wifinya , kesayangan kedua adalah bibi ,kesayangan ketiga adalah piano , kesayangan ke empat adalah balkon kamar , kesayangan ke lima adalah ranjang dan alat tidur lainnya , kesayangan ke enam adalah kamar mandi , kesayangan ke tujuh ..... belum kutemukan.....
lalu orang tua , keluarga , dan saudara kamu kemanain yuqiiii? apakah mereka disebut keluarga? orang tua? dan saudara? ... aku tidak yakin. fakta utamanya adalah mereka gila kerja dan prestasi kalau harta? entahlah aku tak mengerti setiap sisi rumahku dengan baik terkecuali sel penjaraku ini.
aku baru saja keluar dari asrama . penjara kedua saat masa smp ku . kalian pikir sd dan smp ku melihat dunia dan bercanda tawa layak anak pada umumnya ? no! its big nooo! sd home schooling dan smp asrama yang berada satu area dengan sekolah mencoba kabur beberapa kali namun berakhir dengan pak azka sang kepala sekolah tercinta yang entah mengapa tidak pernah mau mengeluarkanku dari sekolah begitu saja , meski aku tau bila dikeluarkan aku mendapatkan siksa tapi setidaknya aku tidak menginjakkan kaki di asrama yang merupakan penjara kedua... kini aku berada dipenjara sebenarnya ... keluar dari asrama dengan persyaratan memasuki high school favorit dan ternama untuk mengharumkan nama keluarga... shit!!! apa aku punya keluarga? entahlah aku tidak yakin menyebut mereka keluarga.
sisi keduaku adalah sosok yuqi yang ceria dan penuh tawa... namun dalam dunia maya :> setidaknya sosok keduaku itu memberi warna putih dalam hitamnya hidupku ... selamat datang dengan sisi ke duaaaaa .... yang begitu kucinta melebihi diriku sendiri
aku bangun , chat dengan teman dunia maya , berpura pura menjadi sosok menyenangkan dan bahagia , memberikan senyum manis yang hanyalah rekayasa, kpopers nyata yang memiliki alasan kenapa memilih masuk kedalam dunia kpop semata, jangan menghujat gelar kpopers ku! aku punya alasan sendiri untuk itu... makan makanan yang dikirim bibi lalu mandi dan chat lagi... menulis memo dan bertanya tanya apa yang bisa kulakukan selain ini semua? aku hanya berkata dan mendesah pelan "tidak mungkin ada..." .
Aku harap ini bukan kata kata terakhirku...
Thanks for Read and ofcourse your comment ... See You...
#yuqiiidaily
YOU ARE READING
Just Talk with Me
RandomApa yang kalian cari ? ini bukanlah kisah romance seperti kebanyakan yang kalian baca dan mengerti... ini hanya untaian kata hati yang mungkin tak kalian mengerti atau miliki.... jika kalian ingin membantuku ... so, Just Talk With Me...