Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi di kota Seoul. Cuaca yang tidak terlalu mendukung membuat Hyena malas untuk melakukan aktifitas di pagi hari ini.Park Hyena, perempuan berusia 22 tahun yang tinggal sebatang kara di sebuah rumah yang cukup terbilang minimalis dan tidak memiliki pekerjaan. Sudah banyak lamaran yang ia kirim, tapi tidak ada satupun balasan masuk di emailnya.
Ya, Hyena sudah terbiasa hidup sendiri tanpa orang tuanya sejak ia berusia 17 tahun. Saat itu, setiap malam orang tuanya selalu bertengkar dan pada akhirnya memutuskan untuk berpisah. Mulai dari ayahnya yang pemabuk dan suka bermain-main dengan perempuan lain, hingga ibunya yang selalu pergi dari rumah setelah peristiwa pertengkaran itu.
Hal itu membuat Hyena tidak betah jika terus-terusan tinggal bersama kedua orang tuanya. Dan sejak saat itu Hyena sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari rumah.
"Kenapa mereka selalu bertengkar? Aku ingin hidup damai 1 hari saja" -Park Hyena.
•••
Pukul 07.30 Hyena masih bermalas-malasan dengan kegiatan kasurnya. Ia masih terlalu lelah untuk melanjutkan kegiatannya mencari pekerjaan.
Ponsel Hyena berdering saat ia ingin berdiri menuju kamar mandi. Rupanya sahabat terdekat Hyena yang mengiriminya pesan, Kim Mina.
Kim Mina🐣Kim Mina
"Hyena, apa kau sudah bangun?"
Park Hyena"Aku sudah bangun dari jam 7 pagi tadi, dan ponselku berdering saat aku akan menuju ke kamar mandi, rupanya kau. Ada apa?"
Kim Mina
"Ah maaf. Aku hanya ingin berkunjung ke rumahmu pagi ini. Apa kau senggang?"
Park Hyena
"Ya, aku senggang hari ini. Aku sedang malas melanjutkan kegiatanku untuk mencari pekerjaan"
Kim Mina"Baiklah. Aku akan berangkat 5 menit lagi"
Hyena kembali meletakkan ponselnya di meja kecil samping tempat tidurnya. Dia ingin cepat-cepat mandi karena semalam dia hanya berganti pakaian dan langsung tidur.
Setelah 15 menit selesai dia gunakan untuk mandi, Hyena duduk di depan meja riasnya dengan kaos berwarna pink yang ukurannya bisa di pakai untuk pria dan celana training putih dengan rambut yg di cepol tinggi dan berantakan. Dia memandangi dirinya sendiri di cermin dan menggerutu.
"Kenapa aku susah sekali mendapatkan pekerjaan, Ya Tuhan" -Park Hyena.
•••
Tidak lama kemudian terdengar suara bel dari depan rumah Hyena. "Itu pasti Mina" batin Hyena di dalam hati. Dan benar saja, setelah sedikit berlari kecil dan membukakan pintu, ia di kejutkan oleh Mina yang membawa banyak sekali aneka snack, makanan dan minuman.
"Astaga Hyena! Kenapa kau kelihatan berantakan sekali?!" -Kim Mina
"Sudahlah jangan banyak bicara, aku sedang tidak ingin berdebat denganmu. Masuklah" -Timpal Hyena yang seperti orang tidak makan selama berhari-hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (hiatus)
Teen Fiction"Park Hyena, perempuan berusia 22 tahun yang menjadi sekretaris dari CEO berwatak dingin dan cuek seperti Kim Seokjin". "Apa yang di rasakan Park Hyena ketika dia mencintai seorang CEO muda dan tampan berstatus duda?" ©jenindy