Di pagi hari Hyena bangun dengan rasa pengar yang amat sangat menyiksa. Kepalanya masih terasa sedikit pusing, wajahnya pun masih terlihat sedikit memerah."Ah kepalaku pusing sekali, sepertinya aku terlalu banyak minum semalam." -Ucap Hyena seraya memegangi sebelah kanan kepalanya.
Hyena pun langsung teringat kepada 2 sosok laki-laki yang di temuinya kemarin. Jeon Jungkook dan Kim Taehyung.
Dia juga teringat pekerjaan yang di tawarkan Jungkook sebagai sekretaris. Tak mau pusing sendiri, Hyena akhirnya menghubungi sahabatnya, Mina.Kim Mina🐣
Park Hyena
"Hei apa kau sedang sibuk?"
Kim Mina🐣
"Tidak, aku baru saja pulang dari kantor."
Park Hyena
"Kau bisa ke rumahku sekarang? Ada hal yang ingin aku ceritakan padamu."
Kim mina🐣
"Hmm baiklah. 30 menit lagi aku berangkat."
•••
Satu jam lebih telah berlalu, tetapi Mina belum juga datang. Hyena khawatir, takut terjadi apa2 kepada sahabatnya tersebut. Dia takut kalau-kalau Mina di rampok di tengah jalan dan mereka membunuh Mina. Kadang-kadang pikiran Hyena terlalu melebihi ekspetasi.Hyena sudah bersiap-siap untuk menjemput Mina meskipun dia tidak tahu harus menjemput kemana.
Saat Hyena membuka pintu ia di kagetkan dengan Mina yang sudah tersenyum lebar di hadapannya.
"Mau kemana kau?" -Tanya Kim Mina bingung.
"Mau menjemputmu."
"Menjemputku?"
"Kau kemana saja? Aku khawatir karna kau tidak kunjung datang. Jadi aku mempunyai inisiatif untuk menjemputmu. Aku takut kalau kau di rampok di tengah perjalanan dan kau di bunuh oleh mereka." -Ucap Hyena tanpa jeda sedikitpun.
"Hahahahaha apa kau bilang? Aku di rampok? Apa kau lupa aku jago membela diri?" -Timpal Mina sembari tertawa keras hingga air matanya sedikit keluar.
"Apa salah jika aku khawatir? Sudahlah, ayo masuk."
"Baiklah-baiklah. Maafkan aku. Terimakasih sudah mengkhawatirkanku." -Ucap Mina sambil meletakkan tangan kirinya di pundak Hyena.
"Apa yang ingin kau bicarakan denganku?" -Kim Mina.
"Kemarin aku bertemu dengan seorang mahasiswa. Dan dia menawarkan pekerjaan kepadaku."
"Apa dia tampan?" -Jawab Mina dengan senyuman smirknya.
"Hei aku menyuruhmu kesini untuk minta pendapat apakah aku harus menerima pekerjaan itu atau tidak." -Park Hyena terlanjur kesal.
"Maaf maaf. Pekerjaan apa yang dia tawarkan?"
"Sekretaris di perusahaan elektronik."
KAMU SEDANG MEMBACA
My CEO (hiatus)
Dla nastolatków"Park Hyena, perempuan berusia 22 tahun yang menjadi sekretaris dari CEO berwatak dingin dan cuek seperti Kim Seokjin". "Apa yang di rasakan Park Hyena ketika dia mencintai seorang CEO muda dan tampan berstatus duda?" ©jenindy