Remember me

435 53 2
                                    


Saat kemarin Lucas meng-chat nya, Tzuyu masih belum mengingat dia siapa.

Tapi kali ini dia benar-benar mengingatnya, lucas arsenio adalah teman masa smp nya.

Singkat cerita, dulu mereka berdua pernah dekat sekali. bisa di bilang mereka saling suka, tapi gak berani ngungkapin satu sama lain.

"gimana kabarnya?"

"baik, lo sendiri masih sama Yuqi?"

Lucas tertawa, gadis di depannya memang tak pernah berubah. Selalu berbicara pada intinya

"cemburu ya?"

"apaan sih, ogah banget"

"gak usah gengsi gitu, gue sama yuqi gak ada apa-apa kok"

Entah mengapa Tzuyu merasa senang kali ini. Apa mungkin dia masih belum bisa lupain perasaannya

"sekarang gue yang gantian nanya ya, gimana kalo gue suka sama lo?"

Tzuyu hanya tertawa, dia tak tau respon apa yang harus Ia tunjukan

"jangan bercanda, gue gak suka"

"gue serius, oke gue akui seharusnya gue ngakuin ini dari dulu. tapi gak ada salahnya kan? kalo gue baru ngaku sekarang"

"bodoh, gue juga suka sama lo"

Dan hari ini adalah hari bahagia bagi Tzuyu dan lucas, karena mereka memiliki perasaan yang sama.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"anjir, seriusan lo pacaran sama lucas?"

Tzuyu langsung membekap mulut ember si Dahyun, kan bisa bahaya kalo kak sowon sampe denger.

"sumpah Dahyun Velia Larasati, awas aja kalo kak sowon sampe denger gue bakal bunuh lo"

"oke gue gak bakal cerita, tapi gue gak janji bisa aja kak Joshua atau kak Sowon tau sendiri"

Tzuyu menepuk jidatnya, dia baru ingat kalau papah dan kakaknya itu punya banyak antek-antek buat ngawasin dia.

"bodo, yang penting sekarang gue sama lucas pacaran"

Dahyun cuma menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan sahabatnya yang satu ini, yang Ia pikirkan gimana nanti perasaan Jungkook kalau tau istrinya berpacaran dengan pria lain.


"darimana aja?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"darimana aja?"

Tzuyu cuma melengos, tak menjawab pertanyaan Jungkook.

"jawab, darimana aja kamu?!"

Jungkook menahan lengan istrinya itu, Tzuyu hendak protes namun tenaganya jauh di banding kuatnya cengkraman pria itu di lengannya.

"yang pertama, lepasin tangan lo. yang kedua lo gak punya hak untuk tau gue pergi kemana aja"

"tapi saya suami kamu"

"gak, gue gak mau punya suami kaya lo. gue tau lo cuma mau manfaatin harta papah kan" ujar Tzuyu dengan nada menusuk

Jungkook pun terdiam, dan melepas cengkraman tangannya dari lengan Tzuyu.

Jujur, dia sakit hati karena Tzuyu dengan lantang menuduhnya memanfaatkan harta milik keluarga Nugraha.

Selama ini dia sudah cukup sabar menghadapi istrinya, tapi kenapa Tzuyu tak sedikit pun berubah

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang