cemburu

172 21 0
                                    

Yerin"

"Apa yang terjadi, mengapa kamu menangis"

"Engga ko kak, permisi ya kak saya mau pulang dulu"

Namun sayang saat beberapa langkah Yerin berjalan hils yang ia kenakan patah dan membuat Yerin sangat kesal dan akhirnya melepas hils nya






Tinn tinn

"Naik rin"

"Daniel, ko kamu bisa ada di sini"

"Udah cepetan naik"

"Tapi"

"Ga ada penolakan ya Rin" akhirnya Yerin menuruti perintah daniel.
Jadi Daniel adalah sahabat yerin, mereka kenal sudah sejak kecil, saat beranjak remaja saat itu mereka kelas 1 SMA Yerin mulai menyukai daniel tapi ia hanya simpan dalam hatinya karena ia tidak mau merusak persahabatan mereka.

Flashback~

"Yerin, sini ikut aku sebentar" menarik tangan Yerin dan mengajaknya kesebuah taman

"Kenapa Niel?"

"Ada yang mau aku omongin Rin, sebenarnya aku suka sama kamu Rin udah dari lama" sambil memegang tangan yerin,
Yerin hanya diam, dia terkejut dengan ucapan Daniel

"Sebenarnya aku juga suka sama kamu Niel, tapi aku ga mau ngerusak persahabatan kita"

"Gimana kalau kita HTM aja"

"Hubungan tanpa status?"

"Iya Rin, jadi kita ga perlu takut persahabatan kita hancur, meskipun nanti kita ga bisa bersatu lagi tapi mudah mudahan sih engga, kita ga bakalan marahan, gimana?"

Dan dengan bodohnya Yerin mengiyakan usulan Daniel, karna memang ia sangat mencintai Daniel.
Sudah beberapa bulan berlalu hubungan Yerin dan Daniel sangat baik, Daniel menjanjikan masa depan yang nanti akan mereka lalui bersama, namun saat beranjak 5 bulan hubungan mereka, Daniel pergi entah kemana tanpa sepatah kata pun, dan akhirnya Yerin mengetahui bahwa Daniel pindah ke Surabaya dan sudah memiliki pacar baru. Yerin sangat terpukul, ia ingin marah namun apa daya hubungan mereka pun tidak di landasi status.
Sejak saat itu Yerin mencoba melupakan Daniel meskipun itu sangat sulit.

Flashback and~

Di sepanjang perjalanan mereka terlihat sangat canggung, hingga akhirnya Yerin mau angkat bicara

"Ko lu bisa di sini, bukannya lu di Surabaya"

"Gua lagi ada kegiatan sekolah di sini, trus juga gua inget, eh malah ga sengaja ketemu lu"

"Owhhh" jawab Yerin, ia belum berani menanyakan tentang hubungan mereka dulu, toh saat ini Yerin sudah menyukai kak taehyung dan mudah mudahan dengan adanya kak taehyung bisa but Yerin melupakan kenangannya bersama daniel.

"Oh iya cowo yang tadi sama ku di halte siapa"

"Oh itu Kaka kelas gua"

"Ko dia tega sih biarin lu pulang sendiri an dengan kondisi lu kaya gini lagi"

Dulu ku lebih parah ya ninggalin gua pas lagi sayang sayangnya~batin Yerin

"Dia emang gitu kok hehehe"

Mereka akhirnya sampai di rumah Yerin, Yerin langsung turun dari motor Daniel
"Makasih ya" Yerin langsung berjalan menuju pintu rumahnya

"Tunggu Rin" tahan Daniel sambil memegang tangan Yerin, dan tiba tiba jantung Yerin berdetak sangat keras

My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang