01

87 7 2
                                    

Selesai mereka makan, mereka berjalan-jalan untuk mencari udara segar.

Di jalan mereka berpapasan dengan wanita yang berjalan dengan sempoyongan. Mereka pikir wanita itu sedang terpengaruhi oleh alkohol, jadi mereka melewati wanita  itu begitu saja.

"Bruuk"

Sontak para member straykids berbalik ke belakang, dan melihat wanita tadi pingsan.
Satu persatu para member membantu wanita itu.

"Kita bawa dia ke pos polisi?" Tanya woojin

"Tapi disini tidak ada pos polisi terdekat." Ujar seungmin

"Ku rasa wanita ini demam." Ujar lee know sambil memegang pipi dan dahi wanita itu.

"Bawa dia ke rumah sakit saja." Saran changbin

"Lihat, dia juga membawa koper. Sepertinya dia sedang mencari tempat tinggal atau semacamnya." Kata jeongin.

Lalu bangchanpun mengatakan "Kalau begitu kita bawa saja ke dorm."

Sontak semua member kaget

"Tenang saja, ini hanya untuk semalam. Besoknya dia bisa mencari tempat tinggalnya."

______________________________________

Sesampainya di dorm, mereka menidurkan wanita itu di tempat tidur seungmin.

"Kau tidak masalah bukan? Kalau kau merasa tidak nyaman, tidurlah di kamarku." Ujar felix

Seungminpun menganggukkan kepalanya.

Malam ini, seungmin harus tidur di bawah kasur yang tipis.

Ketika ingin memejamkan mata, seungmin terbangun karena suara dari wanita itu. Wanita itu mengigau tidak jelas.

Seungmin mencoba menenangkan wanita itu. Setelah wanita itu tenang, seungmin mulai mengecek suhu badan wanita itu.

"Sudah tidak terlalu demam. Syukurlah."

Karna seungmin tidak bisa tertidur, maka ia memutuskan untuk bermain game kesukaannya.

Dan tanpa sadar ia sudah tertidur dengan keadaan duduk.
______________________________________

Pagipun tiba, dan seungmin terbangun dari tidurnya.

QUESTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang