Taehyung menghela napasnya. Dia berdiri di depan cermin rias, tangannya tak henti merapikan rambutnya. Comeback kali ini benar-benar menguras tenaga semua member BTS. Sedikit melirik wajah lelah membernya yang sedang beristirahat di ruang tunggu backstage melalui kaca riasnya. Lagi-lagi dia menghela napasnya kembali mengatur rambutnya yang sudah kembali warna hitamnya.
“ oh Red Velved a “ Taehyung sedikit berkedip mendengar teriakan J-Hope.
Taehyung menyeringai, hyungnya yang satu ini memang fanboynya Red Velvet. Semua lagu Red Velvet dari zaman happines sampai rbb tak satupun yang tidak dia ketahui dancenya. Well, mereka memang suka menonton mv girl group bahkan menarikan dancenya. Tapi kalau sudah Red Velvet maka semua member pasti akan menjadi gila.“ Mwo ya? Intronya bertema kartu?? “
Taehyung melirik Jin yang tadi bertanya. Hyungnya itu tampak duduk santai bersandar di sofa tepat berhadapan dengan sebuah layar tv.“ Wah, daebakitta. Joy jadi petinju. “ Seru J-Hope penuh semangat.
“ Taehyung-ah apa kau butuh di make up lagi? “ RM bertanya melihat Taehyung yang sedari tadi sibuk menatap cermin.
“ Aniya hyung. Aku hanya merapikan rambutku sedikit. “
Taehyung segera ikut duduk disofa bersama J-Hope, Jin dan Jungkook yang duduk berdempetan di sofa. Taehyung memilih duduk dipinggir sofa. Kali ini matanya tertuju pada layar tv. Red Velvet tampil membawakan lagu rbb (realy bad boy).“ wah. Nomu joah “ J-Hope menggerakan kepalanya seirama musik rbb.
Tehyung melihat bahkan Suga yang biasanya hanya melihat dengan poker facenya ikut menggerakan kepalannya, tanpa sadar Taehyung sendiri ikut menggerakan kepalanya.“ wah, aku benar-benar suka bagian Wendy. “ Kali ini Jin ikut berkomentar.
Taehyung tak menyadari seberapa cepat kepalanya menoleh kembali ke arah layar tv. Sedikit kecewa mendapati bagian Wendy tak terlalu lama di shot.“ Ada apa dengan kameramennya. Bagian Wendy selalu paling sedikit di shot. “ J-Hope agak berbisik saat mengatakan ini.
“ Majja yo hyung. Padahal bagiannya bagus. “ Kali ini Jungkook ikut menyeletuk.
Taehyung fokus pada layar tv, ikut mengiyakan perkataan member timnya.
Jin dan J-Hope mulai menggerakan badan sesuai dengan musik rbb. Taehyung tertawa keras melihat gerakan Jin seperti orang kesetrum. Suga hanya menatapnya datar, dan RM hanya bisa menepok jidatnya.
Intro lagu you better know Red Velvet kembali menarik perhatian para member BTS.“ Aku benar-benar suka lagu ini.” Taehyung mengiyakan perkataan Jungkook.
Taehyung sedikit mengerenyit melihat pose penutup Red Velvet. Tidak terkejut mendapati dirinya memperhatikan hal yang tidak seharusnya.“ Taehyung ah kajja. “ Taehyung sedikit terkejut mendengar panggilan Jin.
Dia tak menyadari staff memanggil mereka untuk kembali ketempat duduk bintang tamu. BTS mendapat tempat duduk dibarisan paling depan disisi kanan.
Sejujurnya BTS dan Red Velvet menjalin hubungan persahabatan yang cukup baik. Mereka debut beberapa bulan lebih cepat dari Red Velvet. Saat masa promosi awal debut mereka sering bertemu di backstage sebelum tampil di panggung, karena itu member BTS banyak menghafal lagu-lagu Red Velvet. Tapi dalam hubungan para idol, entah itu persahabatan atau percintaan yang paling dirugikan adalah si wanita. Karena itu cukup banyak idol pria dan wanita tidak menunjukan kedekatan mereka dipublik.Wendy tengah menunggu member yang lain dengan selimut pink didekapannya. Member yang lain sedang menyapa idol grup lain. Mereka mungkin saingan di bidang ini, tapi tetap saja itu hal yang baik untuk mengenal banyak orang baru. Sebenarnya Wendy sedang kalut. Dia baru menyadari kalau antingnya hilang. Entah hilangnya dimana, tapi anting itu milik sponsor. Dia harus mengganti rugi bila antingnya tak ditemukan. Dia bersandar ditembok sambil menghela napas.
“ Noona. “ Wendy sedikit terkejut mendengar suara rendah husky menyapa telinganya. Wendy sedikit menoleh dan mendapati Taehyung dengan senyum kecil dibibirnya tengah bersandar ditembok dengan badanya lurus menghadap Wendy. Kedua tangannya bersemayam santai di saku celananya.
“ oh, Taehyungah. Belum pulang? “ tanya Wendy berusaha menutupi kegugupannya. Apa alasannya Wendy sendiri tak tau.
Taehyung atau lebih dikenal V BTS ini untuk beberapa alasan yang Wendy sendiri tak mengerti selalu bisa membuatnya gugup dan salah tingkah. Wendy memang lebih akrab dengan J-Hope dibandingkan dengan member BTS yang lainnya. Hanya saja Taehyung dengan sifatnya yang tak terduga, entah bagaimana menjadi dekat dengannya. Kedekatan yang Wendy sendiri tak mengerti.“ Belum. Member yang lain masih menyapa para idol lain.” Jawab Taehyung masih memandang lurus ke arah Wendy. Karena dia lebih tinggi jadi dia harus sedikit menunduk.
“ Eo.. Eoh..” Jawab Wendy kaku. Sedikit malu karena ditatap seintens itu oleh Taehyung Wendy menundukan kepalanya.
“ Waeyo noona? Apa terjadi sesuatu? “ tanya Taehyung lagi. Sebenarnya dia tau apa yang membuat wanita ini terlihat kalut. Hanya saja dia ingin bicara lebih lama dengannya jadi dia berpura-pura tidak tahu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
WENDY X TAEHYUNG V BTS Moment Fact Fiction
FanfictionBeberapa adegan yang mungkin menurut imajinasi saya terjadi dibelakang panggung setelah V menemukan anting Wendy??