Wendy x Taehyung
Side story
J-Hope memperhatikan Taehyung yang tengah bercerita bersama Jungkook dengan cerianya.
" Taehyung ah tadi kau berbicara dengan Seungwan? " tanyanya
Taehyung menoleh dan memandangnya dengan diam. J-Hope sedikit merinding mendapati tatapan menusuk dari Taehyung. Bocah ini kadang membuatnya takut. Taehyung bisa menjadi begitu lucu dan aneh dengan tingkahnya yang 4d, bisa menjadi pria tampan, cool, dan keren saat dipanggung. Tapi saat Taehyung memandangnya dalam diam dengan fokus yang hanya tertuju padanyalah saat dimana J-Hope merasa lututnya melemas. Mata polos penuh keceriaan itu bisa berubah menjadi seperti mata pemangsa yang sedang mengamati mangsanya. Masih menjadi pertanyaan besar bagi J-Hope mengapa tatapan itu sepertinya paling banyak ditujukan untuknya.
" eum.. " jawab Taehyung lalu melanjutkan pembicaraannya dengan Jungkook. Mereka sedang membicarakan rencana mereka setelah bama nanti.
" wah daebak itta. Taehyungah lihat ini." Jin tiba-tiba saja berseru dan segera duduk ditengah-tengah Taehyung dan Jungkook dengan ipad di tangannya.
Semua member lain segera mengerubungi Jin yang heboh dengan ipadnya.
Dilayar ipad yang dipegang Jin terpampang foto Taehyung tengah memegang sebuh anting dan kop berita " V BTS Found A Womans Earing".
"oh.. Ini anting yang kau tanyakan tadi " klaim Jimin.
" eh kenapa tiba-tiba saja memungut anting orang? Tidak biasanya." Tidak ada yang mendengar gumaman J-Hope, karena semua member sedang fokus membaca beritanya. Dan J-Hope kembali merasakan tatapan menusuk diarahkan kepadanya, tapi saat dia berbalik menatap Taehyung, bocah itu sudah kembali menatap layar ipad Jin.
" sepertinya itu anting milik sana ssi. Lihat dia kehilangan salah satu antingnya. " kata RM.
J-Hope meemiringkan kepalanya bingung melihat ekspresi datar Taehyung saat mendengar komentar RM itu.
" ada yang bilang itu milik Seungwan noona." Jimin meneguk ludahnya kasar mendapati Taehyung menatapnya dengan diam. Taehyung menakutkan sekali pikirnya.
" jadi sekarang semuanya sedang bingung ini anting sana ssi atau Seungwan. " celetuk Suga setelah membaca kolom komentar di berita tersebut. Dia sedikit mengerenyit merasa ada yang memperhatikannya.
" oh.. Menurutku itu anting Seungwan noona. " kali ini Jungkook mengomentari sambil menunjuk salah satu komentar web tersebut yang kebetulan juga memasukan link yang menunjukan bukti bahwa anting itu milik Wendy.
Terlihat dari fancam tersebut Taehyung sepertinya sedang mencari-cari sesuatu di lantai. Taehyung tersenyum mendapati apa yang dicarinya ada dilantai. Dia segera mengambilnya dan menunjukannya pada Jimin. Jimin yang mengira Taehyung bertanya padanya anting siapa itu hanya menggedikan bahunya. Taehyung hanya tersenyum, meletakan anting itu di dekat lampu panggung. Lalu dia kembali melanjutkan perfoRM encore idol. Sedikit khawatir anting itu akan hilang, dia kembali menoleh melihat apakah anting itu sudah diposisi yang aman.
kali ini semua perhatian member BTS tertuju pada Taehyung.
Taehyung menyeringai membaca salah satu berita dengan kop " Seperti Cinderella V BTS Menemukan Anting Wendy Red Velvet " dengan fotonya dan Wendy.
" chakkaman. Err.. Hyung kau.. Aniya.. Maldo andwe.. " Jungkook agak takut dengan pikirannya sendiri saat Taehyung memandangnya dengan salah satu alis terangkat.
" mwoyah bicara yang jelas. " Suga menggetok kepala Jungkook.
Jungkook kikuk sambil menunjuk foto Wendy. Semua member memandangnya bingung.
" geunde, Taehyung ah kau tidak mengenakan antingmu hari ini? " kali ini RM yang memang si pintar sepertinya menyadari apa yang Jungkook maksud, karenanya dia bertanya menyadari Taehyung tak mengenakan anting hitam yang selalu dia kenakan di telinga kirinya.
RM sedikit mengerenyitkan dahinya melihat Taehyung yang tidak meresponnya sama sekali.
Jin dan J-Hope saling melirik melihat Taehyung yang kini tengah tersenyum dengan fokusnya masih pada berita di Ipad Jin.
Taehyung berdiri dari sofa. Merapikan jasnya dan berbalik menghadap para member yang masih berdempetan di sofa.
Dia menatap mereka satu persatu.
" jangan sembarangan memanggil namanya " katanya sambil memperhatikan ekspresi bingung membernya.
" panggil dia Wendy."
Taehyung segera berbalik dan melangkah ke kamarnya, mengabaikan tatapan bingung sekaligus terkejut membernya.
" ah.. " Taehyung berhenti didepan pintu kamarnya. Tangannya memegang knop pintu dan dia berbalik menghadap membernya sambil sedikit mengacungkan jari telunjuknya.
" hanya aku yang boleh memanggilnya Seungwan "
Taehyung menatap mereka dengan senyumnya dan masuk ke kamarnya.
Taehyung sedang melepaskan kancing terakhir dari kemejanya saat teriakan semua member BTS menggema di dorm mereka.
" Mmmmwwwwooooo "
***
cerita baru WenV masih tentang moment di The Fact Music Award sudah di up.
Silahkan di cek yah ^v^
KAMU SEDANG MEMBACA
WENDY X TAEHYUNG V BTS Moment Fact Fiction
FanfictionBeberapa adegan yang mungkin menurut imajinasi saya terjadi dibelakang panggung setelah V menemukan anting Wendy??