Votemen iaia
Sekarang bel pulang udah bunyi, seperti biasanya gua sama anak-anak lainnya lagu gercep buat balik.
Gua yang udah beresin semua barang gua dari beberapa menit sebelum bel pulang bunyi, jadi pas bel itu bunyi, gua langsung lari keluar dan jadi orang pertama yang keluar dari kelas ini.
Sebenernya Guru gua masih ada dikelas, tapi gua ga peduli, toh udah bel ini.
Pas gua udah ada di luar kelas, gua nyari keberadaan Hyunjin eh ga ada, kayanya dia masih di kelasnya deh.
Biar ga buang-buang waktu, gua jalan menuju kelas Hyunjin buat jemput dia, ga papa lah gua datengin Hyunjin duluan.
Drap
Drap
Drap
Drap
Drap
Drap
Drap
Suara langkah gua ga kedenger sama gua, tapi yang jelas sebentar lagi gua sampe di kelasnya Hyunjin.
Gua terus berjalan sambil bersenandung ria, saking heboh nya gua pas bersenandung, orang-orang liatin gua pake tatapan seolah ngomong, "Siapa sih dia? Berisik bener."
Sekarang gua ga terlalu peduliin omongan ataupun tatapan orang lain, selama gua happy, gua fine-fine aja kok.
Drap
Drap
Drap
E-eh ada Hyunjin di depan kelasnya, lagi ngobrol sama orang lain! Pantes aja dia ga jemput gua tadi tuh!
Gua nyamperin Hyunjin yang lagi ngobrol terus gua tunggu dia sama temennya selesai ngobrol dulu, biar sopan gitu.
Gua terus nungguin, tapi ga selesai-selesai, jadi pengen narik Hyunjin deh gua.
"Hyunjin." panggil gua pelan, eh dia ga respon dan tetep liatin orang utu ngomong.
"Jadi ga?" lanjut gua pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang Hyunjin As Your Boyfriend
FanficPacaran sama Hyunjin manis banget rasanya