1

40 5 0
                                    

Virus typo(s)👊



Jangan lupa ninggalin jejak vomment😊



Happy reading😘
👇
👇
👇

Yoonmin couple💖

Seorang pria manis berjalan di bawah langit yg gelap . ia terlihat sangat ketakutan , karena ia merasa diikuti oleh seseorang. Lampu jalanan juga remang2. Hal itu menyebabkan pria manis itu sulit untuk berlari  cepat. Dan saat ia berhenti berlari untuk mengatur nafas nya, tiba2 ada seseorang yang menepuk pundak kanan nya . reflek pria manis itu menoleh ke belakang dan mendapati sesosok pria tinggi yg seperti nya sedang mabuk.

" hai cantik .. Mau kemana ? Huh !?." panggil pria misterius itu.

" maaf tuan aku seorang pria , jadi aku tampan ." bantah pria manis itu. Yg tak terima di panggil cantik.

" hahaha ... Terserah kamu. ikutlah dengan ku ." ajak pria mabuk tersebut.

" tidak ! Aku mau pulang ."

" ck.. Aku tidak akan macam macam. Kita akan bersenang senang malam ini. Jadi ikutlah dengan ku sebelum aku memaksa mu bocah !." bentak pria mabuk itu.

" aku tidak mau !."
Pria manis itu berlari . entah karena ia tidak berpikir mau lari kemana , ia malah berlari masuk ke gang sepi. Dan nasib baik sedang tidak memihaknya. Ia tersandung batu dan membuatnya jatuh ke tanah. Ia susah payah untuk berdiri dan terpaksa ia menghindar dgn cara bergelesot mundur , walo semua orang pasti tau cara itu tidak akan ber hasil.
Pria mabuk itu memegang tangan kanan pria manis itu dgn erat.

" tolongggg... !! Lepaskan tangan ku brengsek !." teriak pria manis itu meminta tolong. Tpi krna ini udah larut malam , jadi besar kemungkin tidak akan adA yang datang . tapi /entahlah/.

Bugh

Satu bogem mentah mendarat di pipi mulus pria manis itu.

" jangan berani2 kau membentak ku !." geram pria mabuk itu.

" hiks..hiks ... Tolong aku ! Tolong ! Hiks ... Le..paskan."

" tidak akan ! ".
Pria mabuk itu memegang tangan pria manus itu dgn kasar. Pria mabuk itu menunduk menatap pria manis yg terduduk di tanah . dan memajukan wajah ny sedekat 2 cm dan

Sreet

Bugh

" arrgh !!."
Seseorang menarik dan memukul wajah pria mabuk itu sampai tersungkur ke tanah.
Dan mengerang kesakitan.
" sialan !." umpat pria mabuk.

" pergi dari sini bajingan !." bentak pria penolong.

" siapa kau hah !? Berani menyuruh ku ."

Bugh

Bugh

2 pukulan mendarat di perut dan pipi pria mabuk tersebut.

" pergi dari sini atau kau tidak akan melihat dunia di hari esok." usir pria penolong.

" Sialan !." pria mabuk itu lari menjauh dari tkp sambil memegang perutnya yg sakit krna pukulan.
Pria manis itu masih duduk di tanah dan menunduk. Tanpa memiliki niat untuk melihat wajah sang penolongnya. Seseorang yang menolongnya itu mendekat dan membantunya untuk berdiri.

" kau tidak papa ?." tanya sang penolong.

" eumm.. Iya."

" kenalin nama ku min suga." ucap sang penolong itu sambil mengulurkan tangan kanan nya .

" nee.. ". Jawab pria manis itu singkat.

" ckk.. Ayolah ... Knapa hanya itu jawabanmu. Apa kau tidak berniat untuk menjabat tangan mulusku ? Huh !?."
Pria manis itu menjabat tangan suga. Saat dia mau menarik kembali tangannya , suga menahan tangan nya.
" siapa nama mu ?."

" ji..jimin . park jimin." jawab pria manis itu gugup . iya namanya jimin or chim .

" nama yang indah." ucap suga pelan dgn keadaan masih enggan melepas tangan jimin.

" te..terima kasih." ucap
jimin sambil menarik paksa tangan nya yg di genggam suga.
" saya permisi tuan." pamit jimin. Pas suga mau menarik tangan jimin , jimin malah sudah berlari meninggalkan kan suga yg memperhatikannya.

" semoga kita dipertemukan lagi." batin someone




Di kediaman keluarga park . satu pria manis nan cantik bak bidadari , hati yg lemah lembut bak malaikat , eitz tpi dia bisa berubah menjadi monster kalau sedang marah.  siapa lagi klo bukan Park jimin.
Ngmong ngomong tntang park jimin atau biasa di panggil jimin. Ia adalah anak sulung dari keluarga park. Ia juga memiliki adik laki2 bernama park jihyun . keluarga park memiliki beberapa perusahaan dan salah satunya adalah Park Gym Company yg bekerja sama dgn beberapa perusahan yg berkaitan dg cabang olahraga.
jimin sebenarnya bertempat tinggal di busan . tapi ia pindah ke seoul karena appa nya akan membangun proyek besar yg akan menghabiskan waktu kurang lebih 4 tahun. Jimin juga akan menjadi murid pindahan ke universitas of dream bangtan ( UODB ). Dan mengambil jurusan fakultas seni musik. Sebenarnya Tn.park ingin mewariskan PGC kepada jimin.agar jimin bisa mengembang kan perusahaan tempat gym yg serba mewah itu .  Tapi apa daya , jimin sama sekali tidak tertarik dgn namanya bidang bisnis. Bukannya jimin anak yg tidak penurut , jimin itu anak yg sopan santun dan ramah. Tapi ia benar2 ingin mengejar mimpi dgn hobby yg ia miliki.

Kembali ke awal

Cahaya matahari mengusik tidur pria manis siapa lagi klo bukan jimin. Ini hari pertama ia masuk kuliah angkatan ke dua. Jadi, sebagai murid teladan , ia harus berangkat tepat waktu. Sampai2 saat ini ia harus meninggalkan alam mimpinya. Jimin turun dri ranjang king size nya dan jalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai bergulat dgn sabun nya. Jimin menuju lemari baju untuk mencari pakaiam yg cocok dipakainya. Dan akhirnya ia mengambil baju kemeja putih lengan panjang , celana jeans , dan memakai kaca mata yg tidak terlalu gelap .

 Dan akhirnya ia mengambil baju kemeja putih lengan panjang , celana jeans , dan memakai kaca mata yg tidak terlalu gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti itulah style nya hari pertama masuk kuliah. Sehabis bersiap siap , ia turun ke lantai bawah untuk sarapan dgn keluarga tercinta nya . yg sudah pada menunggu jimin di meja makan. Tn. Park , ny. Park dan adiknya park jihyun.
Jimin sampai di meja makan dan menyapa appa , eomma dan jihyun.

" morning !! Appa eomma jihyun." sapa jimin ke keluarga nya sambil menarik kursi tempat duduk nya.

" morning anak eomma yg tampan." jawab ny.park

" ishh dia anak ku juga kali." balas tn.park dgn wajah kesal nya.

" iya2". Jawab ny.park sinis.

" hyung kau lama sekali sih hyung." rengek jihyun.

" mianhae ." balas jimin.

" jim ! Hari ini adalah hari pertama kau masuk kuliah. Jadi , jangan mencari masalah nee." pesan tn.park.

" nee appa ."
Mereka makan dgn tenang tanpa ada gangguan apapun. Sampai sarapan pagi itu berakhir.

" appa eomma kita berangkat dulu nee." pamit jimin mewakili jihyun dan mencium pipi tn Dan ny. park .

" hati2 di jalan ya sayang ." jawab ny. Park.

Akhirnya jimin dan jihyun keluar rumah untuk berangkat sekolah. Jimin mengendarai mobil sport putih kesayangannya. Sedangkan jihyun di antar oleh sopir pribadinya.

T b c

Ini ff pertama ku yg berisi tntang gay chingu... Jadi nanti klo ada salah2 di moment2 apapun , mohon di maaf kan....

Happy Reading😘

Lie ; YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang