Virus typo(s)👊
•
•
•
Jangan lupa ninggalin jejak vomment😊
•
•
•
Happy reading😘
👇
👇
👇Yoonmin couple💖
Mobil sport putih datang memasuki halaman gedung universitas of dream bangtan. Yg sudah berhasil menarik perhatian para yeoja yeoja dan namja namja entah itu seme maupun uke. Seteleh sekian menit mereka menatap mobil yg blom tahu siapa pemiliknya , akhirnya pemilik itu keluar dan
Aaaaaa... ( teriakan para yeoja histeris )..
Siapa lagi kalau bukan jimin .. Park jimin ... Seorang namja yg memiliki pesona yg luar biasa . pipi mochi nya , bibir plum yg sedikit tebal , tubuh yg berisi , bok*** yg mon..ahh /abaikan/
Jimin keluar dari mobil sport kesayangan nya . walaupun dirumahnya masih ada beberapa mobil sprti lamborgini dkk. Jimin termasuk orang yg memiliki kehidupan yg terbilang hampir sempurna . jadi dia dapat melakukan apapun yg dia mau , tapi sayang nya , jimin bukan orang yg banyak maunya , sombong , ataupun angkuh . tapi klo keras kepala mungkin iya.Back
Jimin menatap sekeliling dgn raut wajah bingung . bagaimana tidak ? Namja2 & yeoja2 menatap nya dgn raut wajah yg ahh sulit di artikan . sampai2 ada beberapa gadis yg mimisan . bagi jimin itu sedikit berlebihan . sampai2 jimin mengeluarkan senyum manisnya yg membuat mata nya berbentuk bak bulan sabit. Dan membuat Gadis2 yg berdiri disana menjerit histeris.
" Aaaaa!!! ... Dia sangat manis ."
" tidak ! Dia sangat tampan ."
" kalian gila !! Dia itu seksi ! Sangat seksi !."
( ucap para yeoja )" dia akan menjadi seme ku ."
" aishh ! Apa apaan kau ini !! ."
" sudah diamlah kalian ! Jika di lihat2 dia itu uke . lihatlah lebih jelas dia punya bokong yg ahh .. Dia membuat ku ingin memakanya."
( ucap para namja )." jangan harap ! Dia itu straigh . dia juga tidak gila seperti kalian. Menjijikan ." ucap seorang yeoja , yg cukup terkenal di kampus UODB . namanya Rose . dia salah satu member blackpink yg beranggota 4 orang . mereka hits karena sifat yg seperti bitch.
" apa urusan mu !." bantah salah satu namja tadi. Tapi rose mengabaikan mereka dan pergi .
Jangan lupakan jimin yg masih berdiri di samping mobil nya. Dia bingung mau jalan ke arah mana . karena dia di kelilingi para makhluk2 kampus baru nya ini.
Sampai ada gerombolan namja2 tampan yg bingung dgn para siswa siswi yg menatap di satu titik." ada apa disana ?." tanya seorang namja tampan ber dimple . ia memiliki keahlian dalam bidang rap yg sangat luar biasa .Namanya Kim namjoon. Namjoon adalah siswa angkatan ke tiga. Dia memiliki IQ di atas rata2 . Ia juga memiliki kekasih seorang namja yg sangat cantik , cerewet , perhatian dan jago masak . kekasih namjoon bernama Kim seokjin . jin lebih suka dgn julukan Handsome Worldwide.
" entahlah hyung . aku tak peduli ." jawab namja tan . yg memiliki karisma yg luar biasa . tidak ada satupun namja yg bisa mengalahkan ketampanannya. Namanya Kim taehyung. Ia memiliki sifat yg aneh , dan banyak orang bilang ia seperti alien , tapi sama sekali tidak mengurangi ketampanan nya sedikit pun. Dia mempunyai kekasih namja imut , bergigi kelinci , dia adalah siswa angkatan pertama. Namanya Jeon jungkook. Jungkook mengambil jurusan fakultas seni musik dan dance. Jungkook biasa di sebut golden maknae. Karena memiliki keahlian dalam bernyanyi , menari , dan rap. Dia sempurna dalam bidang musik .
" apa yg kau pedulikan alien bodoh. Kau hanya peduli dgn yang namanya makan ,makan , dan makan saja . seperti kelincimu itu." sinis namja berhidung mancung. Dia memiliki keahlian rap dan menari luar biasa. Dia juga ketua club dance di jurusan fakultas seni dance angkatan ke tiga. Dia sering di panggil kuda . entah krna apa . aku tidak tau. Dia tidak memiliki kekasih . tapi teman2 yg menurutnya menyebalkan , sangatt menyebalkan itu slalu curhat tntang masalah hati dgn nya. Tapi ajaibnya dia selalu bisa memberi solusi teman2 nya itu.
" diam kau hyung kuda !." bantah taehyung.
" sudah diamlah ! lihat !." tunjuk namjoon ke arah jimin.
" woaahh !! Dia sangat cantik ! " heboh hoseok.
" dia namja ." ucap taehyung malas.
" diamlah !."
" ehh lihat ! Kulkas kita datang ."
Heboh hoseok ." ayo hyung kita kesana ." ajak taehyung yg disetujui kedua temannya.
Sesampai disana mereka bertiga melihat sedikit keributan yg salah satunya adalah kulkas yg di aku oleh hoseok. Kulkas itu adalah Min yoongi. Namja yg memiliki tinggi badan yg tak setinggi teman2 se gengnya , sifat dingin & cuek nya , dan jarang senyum . kali ini yoongi sedang ribut dengan jimin." hai bantet ! Singkirkan mobil mu !." teriak yoongi dari dalam mobil. Jimin yg merasa /ekhemm/ tubuhnya sedikit bantet langsung menoleh. Dan menatap yoongi.
" hai ! Apa kau mendengarku !."
Teriak yoongi sambil menatap jimin. Jimin yg merasa di tatap langsung menunjuk dirinya sendiri.
" ck.. Iya siapa lagi kalo bukan dirimu yg bantet disini."" aku punya nama pabbo ! ." kesal jimin.
" aku tak peduli ! Singkirkan mobil mu cepat ! aku mau lewat." suruh yoongi.
" kau bisa lewat samping mobil ku ! Disana juga masih longgar ! ".
" disana banyak orang yg menghalangi jalanku."
" apa kau tak punya klakson untuk kau bunyikan biar mereka memberimu akses jalan."
Yoongi yg mulai panas langsung keluar dari mobil fareri miliknya dan berdiri dihadapan jimin. Jimin nenahan tawanya namun sulit untuk nya , yg melihat namja yg memanggilnya bantet ternyata sama2 bantet.
" bwahahaha... Hai lihatlah ! Tubuh mu juga tak beda jauh dengan ku tuan ! Hahaha...-".
Siswa siswi yg menyaksikan perdebatan mereka juga ikut tertawa. Yoongi benar2 geram." diam kalian !!." bentak yoongi murka. Dan mereka semu berhenti tertawa dan bergidik ngeri.
" bubar kalian semua !! ." usir yoongi. Mereka semua nurut . kalo kalian ingin tau , mengapa mereka begitu penurut dgn yoongi . jawabannyaT b c
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie ; Yoonmin
Random" maukah kau menjadi kekasihku ? ". myg " mian hyung ... aku straight , aku tak bisa hidup bersama sesama jenis." pjm " cih !! Terima kasih kalau begitu ." myg akan kah myg dan pjm bisa bersatu ? baca di ff ini.😊 #bxb dosa tanggung author dan reade...