Teacher And Student

53K 659 9
                                    

Terlihat dengan jelas adegan guru dan murid sedang melakukan hal yang tidak pantas di sebuah gudang belakang sekolah. Dengan diiringi desahan-desahan lembut dari seorang pelajar yang bernama Baekhyun. Ia tidak akan berani melakukan hal ini jika bukan karena paksaan gurunya, Chanyeol.

Baekhyun mendesah sedangkan Chanyeol menggeram. Chanyeol benar-benar menikmati kelembutan bibir vagina Baekhyun yang sedang bergesekan dengan penisnya. Menggeseknya dengan seirama membuat matanya terbuka tertutup merasakan nikmatnya dunia.

"Ah.. P-pak... Ahh..  Aku mau keluh-arh.."

Crot

Baekhyun sudah mencapai klimaksnya tapi Chanyeol masih belum berhenti menggesek penisnya. Vagina Baekhyun menjadi licin membuat Chanyeol mudah menggeseknya dari belakang.

"Jangan panggil aku pak saat kita sedang bercinta"

Baekhyun mengangguk sambil menggigit bibir bawahnya.

"Ouh.. Aku akan keluar babyh.."

Crot

Chanyeol mencapai klimaksnya membiarkan spermanya berceceran dilantai. Posisi mereka tetap sama, berdiri. Tangan Chanyeol meremas payudara Baekhyun dari belakang, tangan satunya lagi ia gunakan untuk memainkan klirotis Baekhyun. Menggeseknya ke kanan dan ke kiri dengan jari telunjuknya.

"Ah.. Chanh.. Hmmm.."

Jari Chanyeol bermain semakin liar setelah mendengar desahan Baekhyun, membuatnya ingin melakukan lebih. Baekhyun semakin pasrah akan perlakuan Chanyeol. Ia hanya mendesah dan mendesah karena merasakan nikmat yang tidak pernah ia rasakan.

Chanyeol dapat merasakan jika tubuh Baekhyun bergetar, baru saat ia merasakan jarinya terasa hangat sudah mengetahui jika Baekhyun baru saja mengalami klimaksnya yang kedua.

Chanyeol membaringkan tubuh Baekhyun dilantai, membiarkan Baekhyun mengatur nafas dengan baik sebelum masuk ke inti.

Chanyeol tersenyum miring saat menatap tubuh Baekhyun yang bersinar karena keringat. Membuatnya benar-benar ingin melahap Baekhyun saat ini juga. Dan Chanyeol akan melakukannya.

Ia membuka paha Baekhyun lebar-lebar, membelainya dengan lembut laku menuntun penisnya untuk masuk ke vagina Baekhyun. Memasukkanya dengan pelan membuat Baekhyun harus menahan rasa sakitnya.

"Akh! Ah.."

Baekhyun memejamkan matanya dengan erat mencoba untuk menghilangkan rasa sakitnya. Setelah masuk dengan sempurna, Chanyeol mulai menggerakkannya dengan tempo sedang. Bibirnya menyambar payudara Baekhyun sambil meremasnya dengan kuat. Membuat Baekhyun mendesah mengikuti hentakan Chanyeol.

"Aahh.. Ah.  Ahh.. Hmhh..."

Chanyeol semakin mempercepat tusukkannya, wajahnya menengadah keatas sambil menutup matanya. Remasa vagina Baekhyun seperti sedang memijat penis Chanyeol.

Genjotan Chanyeol semakin cepat membuat payudara Baekhyun bergeraik naik turun. Dengan cepat Chanyeol menyambarnya, melumatnya dengan rakus, menginggalkan tanda kemerahan disana. Vagina Baekhyun mulai menyempit dan tubuhnya sedikit bergetar menandakan sebentar lagi Baekhyun akan klimaks.

"C-chanh...Ah... Ahku.. Mauhh..  Keluarh... "

"Together babyhh.."

Crot
Crot

Sperma Chanyeol keluar dari vagina Baekhyun dan berceceran. Nafas mereka sangat cepat menandakan masing-masing melakukan kegiatan yang sangat dinikmati.


Cerita pertama, maaf kalo nggk dapet feelnya.

Vote and follow yg bakal nentuin update selanjutnya.

Pai pai

Oneshoot Chanbaek 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang