2.~Lahir kembali~

32 6 3
                                    

   Setelah 95 tahun.....jaehwan bangun dari kematiannya yg sangad....sangat...indah.Jaehwan terbangun di  gua cheongok yg ada di donghae.....

''Sepertinya aku ada di surga......''Jaehwan Berbicara di dalam peti..

''tapi kenapa sangat gelap sekali??! Sempit,bau,gelap lagi......... ''jaehwan mengeluh                       

.

 (Yang bau kelek lu kali hwan gk mandi 95 tahun kkkkk..)


Badan jaehwan masih sangat kaku....tapi dia berusaha keluar dari peti mati tsb...                                Akhirnya ia keluar dari gua tersebut....lalu keluar dari hutan....Entah mengapa telinga jaehwan begitu tajam menangkap suara (Jadi kaga conge ya hwan)......dia dapat mendengar suara gerakan semut yg ada di pohon dan suara Burung dari jauh.....

''Ada apa dengan ku??wae??apa yg terjadi??''Lalu,jaehwan menangis.

Jaehwan berjalan di hutan di malam hari...tiba-tiba ia melihat cahaya dari jauh Saat mendekat ternyata pemukiman Warga Donghae tapi tetap saja jaehwan merasa bingung karena,model pemukimannya berbeda.....karena jaehwan penasaran akhirnya ia masuk ke pemukiman tersebut......ia sangat amat bingun karena...orang orang sekitar memegang benda kotak yg bisa menyala dan berbunyi (handphone)

''Knp perempuan disini menertawakan ku?? cewek itu  juga pakainnya aneh aneh banget sih...''

'(_Aku ada di zaman apa??semua orang aneh_)'Dalam hati jaehwan

Ia tidak sengaja lihat Kalender ternyata sekarang adalah 2016!Jaehwan panik!Tiba-Tiba ia teringat bahwa dirinya sudah mati namun bangkit kembali.....

''Aku tertidur 95 Tahun Tpi knp bisa??Kyk nya aku mengalami sleeping beauty...''Kt jaehwan sambil melamun.

karena jaehwan tidak tau harus tidur dimana akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke stasiun bawah tanah karena banyak Tunawisma yg tidur di sana ia harus segera beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

pada pagi harinya.....

''Waaaaaaaaa ini siapa?Dia tampan sekali ,knp dia bisa jadi seperti kita padahal kan dia tampan! " kata eonni yg Tunawisma.

 "mungkin Dia Habis mabuk semalam jadi ketiduran di sini....hahaha"

Jaehwan masih tidur....(kebluk bener...)                                                                                                                      beberapa saat jaehwan bangun....

"Hei!knp kau bisa tidur disini?Kau tersesat?''Kata Eonni tunawisma.

"sepertinya begitu...."Jaehwan menangis sedih

"Jangan nangis kau kan sudah besar...Ayo kita antar dia ke kantor polisi"Kata eonni tunawisma.

jaehwan di bawa ke kantor polisi....saat di taanya oleh polisi jaehwan hanya terdiam dari awal sampai akhir pertanyaan,di beri makan pun tidak mau....akhirnya,polisi menyerahkannya ke panti asuhan khusus remaja...

      Di kamar panti asuhan....hanya jaehwan seorang diri.jaehwan tidak mau makan selama 3 hari.....

"Jaehwan!!knp kamu tak mau makan??"kata pengurus panti asuhan.

"aku tidak lapar!"Kata jaehwan dengan suara pelan...

(Aku bukan tidak mau makan tpi aku tidak lapar sama sekali akan tetapi haus)

Jaehwan hanya minum air....bagi jaehwan air hanya menghilangkan rasa haus sementara setiap 1 jam Sekali jaehwan bisa menghabiskan 3 liter air Entah mengapa selalu haus.... Makananya hanya sayur dan sayur...~(vampir vegetarian)


seminggu kemudian ada dua orang pasutri (pasangan suami istri )yg ingin mengadopsi seseorang yaitu jaehwan.Pengurus panti asuhan mendekatinya dan berkata....                                                                       

"jaehwan...sekarang mereka kedua orang tua mu mereka akan menjaga mu Sekarang kamu punya orang tua lagi..."

Jaehwan terharu dan langsung memeluk keduanya dan akhirnya jaehwan memiliki rumah yang mewah dan besar ,kini ayah tirinya berusia 46 tahun dan ibu tirinya 38 tahun.Tapi setiap kali orang tua tirinya memberi makan ia tak mau makan makanan yg terbuat dari daging ia hanya ingin sayur kukus setap harinya.Orang tuanya memasuki jaehwan ke universitas Howon karena jaehwan suka musik....

.

3 bulan kemudian. pada pagi harinya.....

"eomma....gomawo yah buat sarapannya dah... jaehwan berangkat dulu"

"Hati hati yah"

"Iya...!"

Betapa senangnya jaehwan masuk universitas howon....hari pertama adalah test vokal,jaehwan lolos padahal jaehwan gak pernah nyanyi...                                                                                                             awalnya ia merasa aneh pada musik di zaman ini tapi cukup membuat hati jaehwan tenang......

Hari demi hari ia lewati Beberapa kompetensi juga sudah ia lewati Dan lolos serta juara satu menyanyi solo ....dia semakin populer dan akhirnya dia masuk salah satu kompetensi nasional dan di siarkan langsung oleh Stasiun Tv korea.Nama acaranya adalah Produce 101.

.

oh iya...jaehwan ternyata fobia ama cewek..Karena,Setap ia mendekati Cewek aroma darahnya sangat menyengat karna itu jaehwan Tidak ingin mendekati cewek......

.

.

Lalu bagai mana dengan jaehwan di produce wanna one?Padahal dia vampire?.....

Next......>>>>

semoga kalian syukak....

btw author fanboy...salken semuanya.... :)

bye-bye see in next chapter.....




~Jaehwan Is Vampire~Where stories live. Discover now