Hari ini jaehwan bersiap siap pergi ke lokasi syuting produce 101......Dia memakai seragam yg Dikirimkan oleh Pihak produce 101...
jaehwan menatap cermin...
''Jaehwan !kau harus bisa!yak....hwaiting!"Kata jaehwan sambil metap cermin.
Mobilnya sudah menunggu di depan rumahnya....
"JAEHWAN!Cepetan Nanti kamu Kesiangan!"Kata Eomma.
"Iya,Eomma.....Gk usah ngegas juga kali...iya jaehwan lagi masukin barang barang"
"Kamu dari tadi ngapain aja sih ?!Kamu mandi aja 30 menit!"kata Eomma.
"Ya.....Mianhae Eomma ehe...."Kata jaehwan.
"Udah sono pergi...Supir mu nungguin"Kata eomma.
"iya iya iya iya iya iya"Kata jaehwan sambil pakai nada lagu....(Power up :v)
.
Di perjalanan pukul 06.00 WKS.Seorang gadis Nyebrang secara terburu buru ,Lalu tertabrak oleh Mobil jaehwan....
"Aishhhhh Sial!''Kata supir Pribadi jaehwan.
"Makannya Ahjussi hati-hati donk!!!''Kata jaehwan
Gadis tersebut Berdarah Di bagian kepala,jaehwan melihatnya lalu jaehwan Tiba-Tiba Mendekati cewek tersebut ,Jaehwan kehilangan kendali dirinya dan menggigit leher Cewek Tersebut ,Supir jaehwan kaget....
"Jaehwan!!Apa yg kau lakukan!!"Kata supir pribadi jaehwan.
.
Lalu.....Cewek tersebut Mati di pinggir jalan.....
''Entah mengapa Aku merasa lebih tenang setelah minum darah"Kata jaehwan.
"Jae....Ja..jaehwan kau....Vampir!!?"Kata supir pribadi jaehwan.
Supir pribadi jaehwan melihat mata jaehwan Berwarna merah sesaat....
"Benarkah??!! Tidak Mungkin!!Bagai mana bisa!!"Kata jaehwan dengan suara kencang.
Tiba Tiba jaehwan Teringat Saat ia ada di gua donghae....
"(Mungkin aku memang vampir...Aku saja sekarang ada di tahun 2016,Muka ku saja masih seperti Yg dulu hmmm....)"Kata jaehwan dalam hati.
"Hey jaehwan!Bagai mana dengan perempuan ini??!"Kata supir pribadinya.
"bawa saja ke rumahh sakit biar aku yg bayar....Bilang saja dia tergigit oleh anjing!"Kata jaehwan.
.
.
(Siapa pun kau.... Maaf kan aku..) Kata jaehwan dalam hati...
.
Di Rumah sakit pukul 06.30 WKS.~
"Bagaimana dengan gadis itu Dok?"Kata jaehwan...
"Ehm...maaf dia sudah meninggal dunia urat nadinya putus..."kata dokter.
Jaehwan tiba tiba menangis dan dalam hatinya berbicara...
(Maaf kan aku...aku emang Bodoh Seandainya tadi aku Dapat mengendalikan diri pasti dia masih hidup sampai sekarang) Jaehwan langsung menghubungi keluarganya.....Ia meminta maaf tapi ia berbohong kalau dia mati bukan digigit Anjing.....jaehwan yg membayar biaya administrasi Rumah sakitnya......
.
"Hari ini kenapa sial sih?!Anjir Aku telat....!Pak supir!Jangan beri tahu siapa siapa!Kalau kau memberi tahu kau akan seperti cewek itu!!"Kata jaehwan sambil mengancam supirnya..
.
.
"Ayo!pak berangkat Aku sudah telat!!"Kata jaehwan.
.
Sesampainya di Studio syuting Di sana sangat ramai jaehwan hanya sendiri.....Tiba tiba ada salah satu trainee yg mendekatinya lalu berkenalan....Ia bernama minhyun.
saat Memegang tangan jaehwan....
"Tangan mu kok dingin?Deg degan yh?Sama aku juga"Kata minhyun.
"Ehm...iya...Nama mu siapa?"Kata jaehwan
"Oh aku hwang minhyun Dari busan"kata minhyun.
"Aku kim jae-hwan dari seoul"Kata jaehwan
Dari kejauhan Jaehwan melihat salah satu trainee jaehwan saling tatap menatap,Lalu mata mereka Berubah warna merah seketika......keduanya terkejut ternyata bukan hanya Dia saja yg vampir.....
Jaehwan Lari menghampiri Trainee tersebut....
"Hei Kau....Sini ikut aku!"Kata jaehwan sambil membawanya ke Tempat yg sepi...
"Kau siapa?!"
"Aku jaehwan kim...dari seoul,Kau sama seperti ku yh?"kata jaehwan.
"Huh....iya kita sama -sama vampir...Aku tadi terkejut dikirain cuma aku saja yg vampir di sini ternyata ada vampir lain....Bagaimana kamu bisa jadi vampir?''
"ceritanya panjang ....Aku mati saat perang russo....dan tiba tiba aku ada di Tahun ini..."kata jaehwan.
"lha kok kita sama?aku juga mati di perang russo...saat itu aku adalah seorang pangeran ,aku lari menuju korea utara ,Tapi....aku Terbunuh di Perbatasan korea utara"
"kok kita bisa sama yh?Aku mati saat perang di donghae"kata jaehwan.
"haha..."
"oh iya aku lupa menanyakan sesuatu...Nama kau siapa???
.
.
Siapakah Vampir kedua selain jaehwan??Next biar tau siapa dia!
.
.
maap klo typo,tpi jngn nyalahin author salahin keyboardnya yah hehe.... Jangan lupa support....Follow biar authornya makin semangad buat ceritanya oke...:)
See you in the next chapter~
YOU ARE READING
~Jaehwan Is Vampire~
VampireJaehwan bukan kelahiran Tahun 96,Tetapi jaehwan lahir di kekaisaran Korea pada tahun 1899,sampai saat ini identitas jaehwan sebagai Vampire belom di ketahui siapapun!(yang tau hanya author hehe...), ~jaehwan bukan vampire guys :v ~Klo salah kata maa...