11

5 3 0
                                    

Dia adl teman di Daegu. Rumah nenekku ada di Daegu dan aku berteman dgn Sungcheol. Aku sering menyebutnya sekop. Entahlah aku nyaman dgn sebutan sekop.

"ah sekop"ucap ku sambil menunjuk mukanya

"yak kau ini masih ingat dengan pangilan itu"ucap nya sambil mengpoutkan bibirnya

"hehehehe,btw kmu sedang apa di Seoul?"

"aku sedang libur semester dan yah begitulah"

"aish kau enak sekali sudah libur semester"

"memang nya kau blm"

"blm,eh kau menginap dimana sekop"

"eng aku blm tau,aku baru saja sampau tadi sore"

"owh,kalau begitu menginap saja dirumah ku kau bisa tidur di kamar tamu"

"jinjjayo?,memang nya tidak apa aku menginap"

"tidak apa,kajja!"

Aku pun menarik lengan Sungcheol untuk lebih cepat jalan nya. Dan akhirnya kmi sampai di rumah.

Rumah Viera.

"aku pulang!,Guanlin lihat ada siapa disini!"

"noona kau menganggu tidur ku saja"ucap Guan sambil mengusek kedua matanya

"anyeong Guanlin,senang bertemu dengan mu"sapa Sungcheol

Guanlin pun membelakan matanya.

"h hyung,sungcheol hyung kau kah itu?"

"iya ini aku"

"hyung! Bogo sipoe!"

Guanlin berlari dan langsung memeluk Sungcheol. Mereka sudah lama saling kenal. Guanlin sudah mengngagap Sungcheol itu sebagai hyung nya sendiri.

"yak Guan sudahlah Sekop mungkin lelah,eng Sekop kau mau makan dulu atau mau langsung istirahat"

"eng aku ingin langsung istirahat saja Vie"

"oh Arreseo"

"Guan tolong antar Sekop ke kamar tamu palli"

"nde nde,hyung mari aku antar kan"

Author'POV

Sungcheol pun mengikuti Guanlin dari belakang dan sampailah mereka di depan kamar tamu.

"hyung silahkan masuk,oh ya aku akan pergi ke kamar ku dulu bila hyung membutuhkan sesuatu hyung bisa memanggil ku atau noona Vie"

"arreseo gomawo"

"nde,dah sampai jumpa lagi hyung"

Guanlin pun pergi. Sungcheol pun segera membuka pintu kamar.

Ckelek...

"owow,apakah aku salah masuk?ini benar kamar tamu?sangat luas dan wow tempat ridur nya sungguh keren"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"owow,apakah aku salah masuk?ini benar kamar tamu?sangat luas dan wow tempat ridur nya sungguh keren"

Tok...tok...tok...

"iya,masuk"

Viera pun masuk ke kamar dan melihat Sungcheol yg mungkin sedang mengagumi ruangan itu.

"anyeong Sekop"

"Viera ini benar kamar tamu?"

"iya ini memang kamar tamu,memang nya kenapa,apa ada yg salah Sekop"

"ani hanya saja kamar ini sangat luas dan keren~"

"hahahahahaha,kau ini"

"apa yg lucu Vie"

"ani lupakan"

TBC...


sickness - VernonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang