Aulia&Aidil (..2..)

111 5 2
                                    

Kringggg

Suara bel yang nyaring berbunyi di setiap sudut sekolah membuat para siswa maupun siswi bersorak gembira, karena mereka ingin cepat terbebas dari pelajaran yang membosankan. Begitu juga dengan Fino, Kefin, dan Farel.

Mereka dibuat sangat pusing oleh tugas matematika yang diberikan oleh Bu Sisil. Berbeda dengan Aidil, ia sama sekali tidak dibuat susah oleh tugas yang diberikan oleh Bu Sisil.

"Bro gue mau balik dulu." Kata Kefin sambil menggendong tas keluar kelas.

"Buru-buru amat lo." Ucap Fino.

"Mau nemenin nyokap ke bandara jemput bokap." Balas Kefin dan hanya di angguki oleh ketiga sahabatnya.

"Yaudah tiati." Kata Farel.

Kefin pun berjalan menuju parkiran dan mengendarai motornya keluar dari area sekolah.

Aidil, Fino, dan Farel pun keluar dari kelas setelah membereskan semua buku mereka dan memasukkannya ke tas masing-masing.

Mereka pun menaiki motor masing-masing dan keluar dari area sekolah.

....Skip....

Aidil pun memasuki pekarangan rumahnya serta memarkirkan motornya di garasi. Ia memasuki rumahnya dengan berlari pelan.

"Den udah pulang??" Tanya seorang pembantu yang bekerja di rumah Aidil.

Aidil hanya menganggukkan kepalanya. Ia pun melanjutkan langkah menuju kamarnya yang terletak pada lantai dua. Aidil mengganti seragam sekolahnya dengan baju kaos lengan pendek berwarna hitam putih dan celana berwarna hitam selutut.

Dinggg

Suara notifikasi masuk membuat Aidil beranjak untuk mengambil Hpnya yang berada di atas nakas.

**Handsome Boys**


FinoAlfian.Jaya:
Entar malem ke club yuk.

Kefino_Bramasta:
Okeh soalnya udah lama kita nggak ke club nih.

Farel_Abraham:
Jam??

Kefino_Bramasta:
Jam 8.                    

AfrdoAidil_Fernandes:
Club mana???

FinoAlfian_Jaya:
Biasa.....

Kefino_Bramasta: (2)

Farel_Abraham: (3)


Setelah membaca pesan grup yang berisi empat orang yaitu dirinya, Kefin, Farel, dan Fino. Aidil turun ke lantai bawah untuk makan siang.

"Silahkan den." Ucap pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah Aidil.

"Papa sama Mama belum pulang ya Bi??" Pembantu rumah tangga Aidil pun mengangguk.

"Yaudah saya ke belakang dulu Den." Kata Bi Asih.

Aidil hanya mengangguk. Setelah selesai makan siang, Aidil kembali ke kamarnya untuk tidur.

04:55 PM

Aidil bangun dari tidurnya. Ia berjalan ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, ia pun membuka lemari pakaiannya untuk mengambil sebuah baju kaos berwarna putih dan celana Jeans berwarna hitam serta memakainya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aulia & Aidil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang