2. Azeline Agatha Callista

30 19 16
                                    

"Aku sayang sama kamu". Kata Kiel sambil memegang tangan Azel

"Ini beneran? Jangan bercanda ga lucu, mana mungkin cowo kek kamu suka sama aku". Kata Azel menatap Kiel

"iya aku beneran sayang sama kamu...". Sambil memeluk Azel

Tringg..!! Tringgg..!! Tringgg..!!! (suara alarm)

~Hari selasa~
06:30
Azel terbangun dari tidur nya dan mematikan alarm.

"Yaelahh... Ternyata cuma mimpi". Kata Azel sembari mengucek mata

Azel berharap itu bukan mimpi tapi mustahil jika Kiel seorang siswa kebanggan disekolah mencintai Azel seorang siswi aneh disekolah.

07:00
Azel tepat di gerbang sekolah yang bentar lagi gerbang nya akan ditutup karna sudah jam 7.

"Azel... Azel... Ga pernah bapa liat kamu berangkat pagi, selalu aja kesiangan". Kata Pak Hardi (penjaga sekolah).

" Iya Pak maaf, besok ga telat dehh". Kata Azel sambil tersenyum menghambat Pak Hardi marah.

"Yaudah sana masuk"

Terlihat dikelas Azel, belum ada guru Azel langsung masuk ke kelas dan duduk bareng sahabatnya Ara yang ada di sebelah Azel dan juga Yura yang sedang duduk di atas meja Ara.

Kelas C memang jarang ada guru yang datang pagi karna siswa dikelas C selalu saja kesiangan.

"Eh pas tadi malem tuh gue mimpi Kiel peluk gue sambil bilang sayang ke gue..." Kata Azel yang baru dateng langsung bercerita kepada kedua sahabatnya.

"Hah...beneran?" Kata Ara

"Yaelahh...itukan cuma mimpi, pas malem lo nonton drakor (drama korea) kan? Jadi kek gini nih kebawa mimpi" Sambung Yura sambil tertawa.

"iihhh...kok gitu sih, gimana kalo itu beneran terjadi" Kata Azel sambil cemberut

"Ada Bu Tita" terdengar suara ketua kelas yang berlari ke tempat duduk nya.

Kelas menjadi hening karena ada Bu Tita yang terkenal sebagai guru killer.

Tring..! (bunyi bel istirahat)

"kaya mau mati rasanya kalo Bu Tita ngajar. Gue tuh ga bisa ngomong, makan, gerak, batuk, and bersin". Kata Ara sambil berjalan menuju kantin.

"iya bener banget" kata Yura

"Aww... Punya mata ga si..." seketika ucapan Azel terhenti ketika melihat orang yang menabrak nya adalah seorang pria dingin dan tampan yang ada di mimpi nya yaitu Kiel.

Namun Kiel hanya berjalan tanpa mengucapkan satu kata pun, Azel berharap Kiel mengucapkan kata maaf dan memeluknya seperti dalam drama Korea.

"Astaga... Tuh anak bener bener ya, ga tau sopan santun". Kata Ara sambil berjalan ke arah Kiel dengan badan besarnya dan keberanian.

"Eh lu punya sopan santun ga?! Dasar ya punya IQ tinggi tapi ga dipake"

"up to you" kata Kiel sambil berjalan menjauh dari Ara.

Jangan lupa vote dengan dan juga komen.
Follow akun wattpad ini
Follow juga IG @engel.lita
Terimaksih telah membaca 😊😊

Can't Stop Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang