Hari Selasa~
08:00
Kiel berangkat ke sekolah...
Karena Kiel adalah murid khusus maka jam berapa pun dia berangkat ga akan kena hukuman dengan IQ nya yang tinggi Kiel berada di kelas yang berbeda dari murid lain.Dikelas khusus hanya ada 20 murid mereka yang masuk dalam kelas khusus adalah murid dengan nilai tertinggi disekolah 1-20 sedangkan di kelas lain rata-rata ada 32 murid.
Fasilitas nya pun berbeda dari yang lain di kelas Kiel terdapat AC, alat alat yang modern seperti papan tulis kaca otomatis yang akan menghapus sendiri jika papan tulis penuh tinta atau kotor, dan juga robot canggih yang dapat membersihkan seluruh ruangan di kelas khusus sedangkan kelas lain seperti kelas pada umumnya.Kelas khusus yang sangat hening walau ga ada guru karena keseriusan belajar seluruh murid.
"Nih ada hadiah buat kamu, dari Anya" kata Raka sahabat Kiel
"Buang aja lah, gue juga ga tau yang mana orang nya"
"Si Anya dari kelas 12A masa lu ga tau, seenggaknya dibuka dulu isinya apa" kata Dika dengan muka kesalnya, jelas Dika kesal karna Dika punya rasa ke Anya.
"Yaudah buat lu aja"
Kekesalan Dika mereda setelah berpikir ulang bahwa Kiel memang begitu terhadap seluruh perempuan disekolah.
Dika dan Raka adalah sahabat Kiel hanya mereka yang dapat bertahan dengan sikap Kiel.
Dika anak tertampan kedua disekolah setelah Kiel banyak juga siswi yang suka padanya tapi dia hanya suka pada Anya sejak pertama masuk sekolah, dia juga masuk dalam kelas khusus karna mendapatkan nilai tertinggi ke-5
Raka anak yang cukup tampan, banyak siswi disekolah yang menintipkan hadiah ataupun surat untuk diberikan pada Kiel dan Dika, dia juga masuk dalam kelas khusus karna mendapat kan nilai tertinggi ke-2 setelah Kiel.
Dika dan Raka masuk dalam kelas khusus juga sedikit bantuan dari KielTring..! (bunyi bel istirahat)
"kantin kuy" ajak Raka pada kedua sahabatnya
"kuylahh" jawab Dika
Makanan dikelas khusus berbeda dengan yang lain, makanan yang disediakan gratis dengan hidangan yang khusus seperti daging ayam, sayuran, dan makanan bergizi lainnya.
Mereka bertiga berjalan ke kantin. Kiel agak risih karna seluruh siswa siswi melihat nya.
"Dik... Gue ke kelas duluan ya lu ke kantin ama Raka aja, risih gue diliatin kek gini, sekalian ambilin makanan punya gue"
Kiel berjalan agak terburu buru menuju kelas khusus.
"Aww... Punya mata ga si..." kata seorang wanita yang tidak asing tepat didepannya yaitu Azel
Kiel tidak sengaja menabraknya karna berjalan menunduk dengan terburu buru.Kiel langsung berjalan tanpa mengucapkan satu kata pun karna semakin lama semakin banyak siswa siswi yang melihatnya.
"Eh lu punya sopan santun ga?! Dasar ya punya IQ tinggi tapi ga dipake" terdengar dari belakang Kiel wanita dengan tubuh agak besar (gendut).
"up to you" kata Kiel sambil berjalan menjauh dari mereka, jawaban yang singkat karna memang begitu sikap Kiel.
Jangan lupa vote and comment
Follow akun wattpad ini
Dan follow juga IG engel.lita
Terimakasih telah membaca😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Stop Loving You
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang siswi SMA yang jatuh cinta dan berjuang untuk mendapatkan siswa populer disekolahnya.Apakah siswi ini berhasil mendapatkan nya? Baca selengkapnya....😉