Kagome: The Mystery of Azalea chapter 2

66 0 0
                                    

"Hahahaha!!!" Joe tertawa terbahak-bahak setelah melihat panci jatuh karena ulah kucingnya yang bernama Tom. Mika turun kebawah dan pipinya memerah malu.

"Tom!! Bikin kaget aja! Kirain siapa! Kan kaget!!" Kata Mika malu.

"Hahaha!! Ayo Tom! Masuk kandang! Dari sore belum tidur.. Mika,kamu balik kekamar tidur,jangan ingat kejadian tadi yaa.... Hahahah!" Kata Joe mulai kembali kekamar. Mika pun kembali kekamarnya juga.

----- keesokan harinya -----

"Hoooaaamm!!" Kata Mika dimeja sekolah. "Mika?? Kamu kenapa? Kurang tidur tadi malam?" Tanya April. "Iya.. tadi malam aku begadang... maaf.... jangan beritahu guru yaa...." kata Mika memohon.

"Emm.... apa boleh buat... aku tidak akan memberitahu kok!" Kata April tersenyum. Bel pelajaran pertama berbunyi,Mika ketoilet untuk cuci muka. Ketika ditoilet Mika mendengar suara. Kagome... Kagome... Mika ketakutan. Dia ingat apa kata ibunya sebelum meninggalkannya. Jangan menjadi anak yang penakut,cobalah untuk menjadi anak yang pemberani. Hadapilah sesuatu dengan berani.

Setelah Mika mengingat kata-kata iu Mika menuju sumber suara. "Halo?" Kata Mika sambil berjalan kesumber suara. Dia melihat ada anak kecil sedang duduk sendirian disamping pintu kamar WC. "Halo?" Mika mencoba untuk menyentuh tangan anak-anak itu. Tiba-tiba....

== To be Continued ==

Massages:

Hi Readers!!^^ di cerita yang berjudul "Kagome:The Mystery of Azalea Chapter 2" ini memang belum ada seramnya! Tapi.... di selanjutnya juga lumayan seram kok!! Nantikan ya!! Chapter selanjutnya di Wattpad!!^^

Kagome: The Mystery of AzaleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang