(8/10)

2.5K 400 9
                                    

Festival budaya kali ini ....

◆◆◆

Sosok bersurai babyblue tampak berjalan dengan canggung. Kulit putihnya tampak kontras dengan pakaian maid yang berwarna hitam.  Sedangkan tangannya membawa papan tanda bahwa di kelasnya ada maid cafe dengan menu yang lezat dan juga sehat.

Tidak sedikit pula banyak yang terpesona ketika sosok itu berjalan di lorong kelas yang penuh dengan siswa maupun orang luar.

Hal yang sama juga terjadi pada sosok yang sama yang memiliki surai babyblue namun yang satu ini mengenakan pakaian seorang pangeran. Wajahnya yang manis membuat semua orang jadi ikut merona dan berusaha mendekatinya sebelum sosok berkulit tan dengan surai biru gelap datang menghampiri sosok itu lebih dulu.

"Oi Tetsu! Hari ini kau jadi seorang pangeran ya? Ah, tapi kenapa kau lebih pendek?"

"Aomine-senpai, ini aku (Name). Jika kau mencari Tetsu-nii dia berada di belakangmu."

"Eh?!"

Bonus

"Tetsu-kun, kau .. kau cantik sekali~"

"Momoi-san, tidak ada laki-laki yang suka dibilang cantik."

"Momoi-senpai benar. Tetsu-nii benar-benar cantik."

"(Name)-chan .... Hah, setidaknya anggota Kiseki no Sedai yang lainnya tidak ada di sini."

"Apa maksudmu Tetsuya? Oh, kau ... cantik."

"...."

Benar-benar menyebalkan sekali.

My Lovely Sister || Kuroko TetsuyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang