Hari ini hari pertama Fatma menginjakan kaki di kelas X IPA 4.
"Gua ntr duduk ama sapa ya" batin Fatma.
"Au ah bodo amat"
*****
Di kelas
"Bangku ini kosong kan?" Tanya Fatma.
"Iya, kosong kok" jawab Sekar.
"Oh ya, kenalin nama gua Fatma bukan bocil dan gua kaga alay" kata Fatma.
Sekar terseyum " oh hy, kenalin aku Sekar".
"Eh, btw pelajaran hari ini apaan?"
"Bahasa Indonesia" jawab Sekar sambil tersenyum.
Pelajaran pun dimulai, saat sedang serius memperhatikan tiba-tiba ada yang menepuk pundah Fatma dari belakang. Otomatis Fatma menoleh ke belakang dan memperingati cowok di belakangnya.
"Woy diem napa" bisik Fatma.
"Apaan gua kagak ngapa-ngapain" kata Firki mengejek.
"Lu sapa sih reseh banget deh" kata Fatma.
"Gua orang" jawab Firki.
"Dih, dasar cowok abstak, gk jelas banget idupnya"batin Fatma.
*****
Setelah kurang lebih 1 jam menunggu ojek di depan gerbang sekolah, akhirnya mulai tercium bau-bautukang ojek. Baru saja hendak mengangkat tangan tiba-tiba ada cowok menepuk bahunya.
"Oy, gua dulu ya yang naik ojeknya, motor gua mogok" dengan senyum lebar Firki berkata pada Fatma.
"What?? Lu stress ya, tau gk gua udah nunggu ojek sekitar satu jaman dan lu tiba-tiba dateng dari antah berantah minta gua buang waktu satu jam gua buat nunggu ojek, dih enggak semudah itu" ucap Fatma sambil jinjit.
Sammbil mengelus kepala Fatma, Firki berkata "pffttt, eh lu lucu ternyata, dasar bocil, sampek harus jinjit gitu buat ngomong ama gua"
"Eh, sianjir ngelunjak amat lah idup lu" kata Fatma sambil menyingkirkan tangan Firki dari kepalanya.
Baru saja Firki hendak menjawab ucapan Fatma. Tiba-tiba tukang ojek tadi menyela percakapan mereka.
"Eh, kalian jadi naik enggak ini, keburu sore ntr"
"Jadi om jadi" kata Fatma sambil bergegas naik ke atas motor.
Tanpa memandang ke belakang, Fatma meminta tukang ojek itu untuk cepat-cepat menghantarnya ke rumah.
YOU ARE READING
Asia (on)
RomanceFatma cewek cerewet yang tingginya mentok di 150 cm, berawal dari google membuatnya tergila-gila pada oppa-oppa Korea. Firki cowok usil dan gak jelas yang berlabel maniak Jepang.