Chapter 1

24 5 0
                                    

Nah, akhirnya setelah hampir seminggu gua di jadiin babu+jadi orang goblok. Hari ini gua bebas, because now gua bakal di bakal di bagi kelas.

"Anjirr emang, kenapa coba kita enggak sekelas. Kan gua enggak tau orang-orang itu bakal kayak mana ama gua, pokoknya gua keselll" kata Fatma dengan kecepatan tinggi, sambil menunjuk ke arah daftar penempatan kelas.

"Ya udah sih selow, biasa aja ngapa, enggak usah ngegas" kesal Diatmi.

"Ishh, tapi coba lu liat geh, nama-nama mmereka itu hawanya suram!!!" kata Fatma sambil menaikan satu alisnya.

"Suram dari mananya coba, nama-nama mereka itu keren"

"Au ah, balik kuy" kata Fatma mengalihkan pembicaraan.

*****

Drtt drtt...

"Apaan sih brinsik banget, ngegganggu amat lah" kata Fatma dalam hati sambil mengambil hp dikantongnya.

Mata Fatma sontak melolot melihat berita yang ada di hpnya. 

"Arghh, anjirrr, gils ganteng banget sumpah, gila ganteng banget ya Allah" teriak Fatma sontak mengagetkan penumpang angkot.

"Eh, yang sopan ya, anak jaman sekarang kalo  ngomong enggak pernah di jaga" bentak ibu-ibu di sebelah Fatma.

Seolah tidak mendengarkan Fatma cepat-cepat turun dari angkot, ya tentu saja dengan sambil melihat layar hpnya.

Asia (on)Where stories live. Discover now