{happy reading ♡}
—Hyerim'pov
Aku memasukki rumah besar nan mewah.
Sebenarnya aku sangat tidak menyukai sebuah pesta karena aku suka tempat yang sepi tidak ramai seperti ini.Pesta?ya sahabatku yang mengadakannya lee yena sahabat baikku selama semester 2 ini.
/brukkk
"ah maaf aku tidak sengaja"ujar lelaki itu menatapku yang terjatuh karena dada bidangnya. Ia pun mengulurkan tangannya untuk membantuku lalu aku pun memerimanya.
Si pangeran kampus,hwang hyunjin.
"oh tidak apa-apa"kataku seadanya. Aku pun menatap mata kecoklatannya. Ia benar benar tampan dimataku saat ini.
"ah hyunjin,apa boleh aku meminta nomor ponselmu?"kataku tanpa sadar.
Ah bodoh sekali akuuu! Kenapa terlalu frontal hyerimmm!!
"tentu,kita bisa jadi teman"kata hyunjin tersenyum lalu merebut ponselku. Lalu setelah itu ia mengembalikannya padaku.
"ah ya ngomong-ngomong kau—"belum sempat hyunjin berbicara tiba-tiba yena datang menghampiriku dan hyunjin, aku pun segera menjaga jarak.
"oh kau disini hyerim-ah, aku menunggumu tau!"katanya yera kepadaku.
"maaf yena,aku bingung ingin memakai baju apa. Ah ini hadiaku untukmu selamat ulang tahun! "kataku pada yena lalu perempuan pendek itu tersenyum padaku.
"terimakasih, kau sangat cantik malam ini! Yakan sayang? "tanya yera pada hyunjin.
Ah sungguh aku malu.
"y-ya hyerim sangat cantik"kata hyunjin sambil tersenyum padaku.
🌻🌻🌻
Puncak pesta ini sekitar jam 12 semua orang sedang berkumpul untuk acara tiup lilin. Sebenarnya aku tidak nyaman! Pakaianku membuatku kedinginan!
aku melihat berapa kali hyunjin mencuri pandang kepadaku,tapi aku pura -pura tidak tau.
"kau jung hyerim,Jurusan psikologi kan?"tanya lelaki ber-jas biru tua menghampiriku agak tinggi walau tinggi hyunjin menurutku.
"ah iya,siapa?"tanyaku. Aku yakin dia adalah seniorku di kampus.
"ah lee minho, jurusan bisnis. Aku seniormu ngomong-ngomong"katanya nembuatku membulatkan bibirku.
"ah maaf aku tidak tau, senior"kataku dia pun tertawa kepadaku lalu menatapku.
"tidak apa, kau cantik! Boleh minta nomormu? "katanya.
"hmm boleh"
Hyunjin ganteng
Jangan berkenalan dengannya!
Aku tidak menyukainya!Kenapaaa?
Karena aku menyukaimu!
Ngomong apasi kamu
Yena didekatmu nanti Dia tauBiarkan saja, aku tidak peduli
Aku tidak ingin di cap sebagai pho
Kau minum berapa botol sihJangan bicara dengan minho lagi!!
Kulihat hyunjin sedang melengkungkan bibirnya kebawah,terlihat mengemaskan!
/srettt
Dan sekarang jas hitam milik hyunjin sekarang berada di tubuhku. Ia benar-benar cari mati.
"eh hyunjin, apa yang kau lakukan astaga! "kataku berbisik kepada laki-laki bak tiang dengan bibir yang tebal ini.
"dia sedang bersama teman-temannya,ayo kabur dari pesta memuakkan ini"katanya sambil menarikku keluar dari pesta.
"ah yang benar sajaa"desah frustrasiku
🌻🌻🌻
Perjalanan terasa awkward hanya radio yang berbunyi dan heyyy kemana dia akan membawaku?
"kita akan kemana?"tanyaku disela-sela suasana yang canggung.
"ke rumahku? Ke hotel? Kau maunya kemana? "katanya melirikku.
"gila, tidak aku masih perawan! "ucapku membuat ia tertawa.
"heyy aku tak sejahat itu tau,rumahmu dimana? "katanya kepadaku membuatku kesal.
"kenapa tidak tanya dari tadi,idiot"kataku ia pun mencubit pipiku dengan gemas.
"tidak baik berbicara kasar kepada calon pacar"kata hyunjin membuatku menatapnya kesal.
"calon pacar apanya? Ingat kau itu punya yena sahabatku"kataku yaaa walaupun aku sangat menyukai hyunjin.
"tidak masalah selama ia tidak tau"kata hyunjin dengan tenang membuatku menatapnya tak percaya.
"gilaaa"gumamku
"jadi bagaimana?mau jadi pacarku tidak? "tanyanya padaku
"........."
Aku masih berfikir keras! Tapi aku mencintainya!
"baiklah,jadikan aku selingkuhanmu"kataku.
Maafkan aku yena!
Hyunjin menepikan mobilnya lalu mencium bibirku dengan penuh cinta.
TBC
Gimana? Aku ga tau nulis apaan:/
Aku bosaaann!
Menurut kalian bagusan bahasa baku atau non baku sih? Agak aneh kalo baku menurutku hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
✎Third Person
Fanfiction❝ɑku bosɑn menjɑdi orɑng ketigɑ dihubungɑnmu❞ -ᴊᴜɴɢ ʜʏᴇʀɪᴍ Pembohong yang ulung iya itu aku,bahkan aku muak dengan semua itu. hwang hyunjin dia alasan kebohonganku. ↬kangvyta. •jangan lupa tinggalkan jejak:) •typo manusiawi •bahasa baku