Bip.. Bip..
Pintu apartemenku terbuka, ah ternyata hyunjin sudah menunggu. Buktinya sepatu milik hwang itu tertata rapi di rak sepatuku.
Ngomong-ngomong aku jadi takut.Apa kami akan melakukan sex? Pipiku tiba-tiba bersemu. Aku sangat tidak siap dengan hukuman yang ia maksud!
"kau sudah pulang, sayang?" suara berat miliknya membuatku menegang.
"ah, hyunjin-ah! Kau mengagetkanku" kataku. Lalu aku pergi menuju ke sofa tempat ia duduk.
"bersenang-senang dengan minho ya?" katanya dengan nada tak suka. Aku hanya menghela napas berat.
"hyunjin, kamu tidak sedang cemburu kan? Aku dan minho-ssi hanya membaca buku bersama" kataku.
"ku pikir dia menatapmu dengan penuh cinta sayang, aku sangat cemburu! Kau tau kan aku takkan suka milikku dengan yang lain" Kata hyunjin lalu memelukku. Ia meletakkan kepalanya pada leherku.
"hmmm, hyunjin!" aku mengliat tak nyaman saat ia mencium leherku.
"kau tau sayang? Bibirmu itu sangat menggodaku" bisiknya membuat tubuhku meremang.
"h-hyunjin? Kita takkan melakukannya kan?" tanyaku takut. Ia pun tersenyum nakal lalu mencium bibirku dengan kasar
"hmphhh, h-hyunjin" aku sedikit mendesah karena ia menggigit bibirku lalu memasukan lidahnya. Akupun memukul bahunya karena kehabisan nafas.
"jangan" lirihku. Hyunjin pun memelukku.
"maaf membuatmu takut, aku takkan melakukan itu lagi. Sungguh!" katanya membuat mataku berkaca-kaca.
"oh astaga! Sayang kamu menangis?!" panik hyunjin lalu ia mencium dahiku sambil mengusap bahuku.
"maafkan aku, hiks" kataku.
"astaga, kamu tidak perlu meminta maaf sayang. Ini salahku karena kehilangan kendali" Kata hyunjin lalu memelukku lagi dengan erat.
"hiks, hyunjin. Maaf aku tak bisa memuaskan nafsumu hiks, aku hanya belum siap" jelasku. Ia pun tersenyum menarik daguku untuk mendekat.
"tidak hyerim, kamu tidak bersalah. Aku yang bersalah tidak bisa menahannya. Aku mencintaimu kau tau? Cinta bukan tentang nafsu mengerti?" Kata hyunjin. Aku hanya mengangukkan kepalaku.
"sssttt...berhentilah menangis ya, ayo tidur" Katanya lalu mengendongku.
Akupun tertidur di dekapan hyunjin.
TBC-🌻
Hayu votement kuy!
Pendek banget ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
✎Third Person
Fanfic❝ɑku bosɑn menjɑdi orɑng ketigɑ dihubungɑnmu❞ -ᴊᴜɴɢ ʜʏᴇʀɪᴍ Pembohong yang ulung iya itu aku,bahkan aku muak dengan semua itu. hwang hyunjin dia alasan kebohonganku. ↬kangvyta. •jangan lupa tinggalkan jejak:) •typo manusiawi •bahasa baku