Setelah kejadian itu, aku dan hyunjin semakin dekat. Walau bertemu secara singkat, karena ia juga punya yena.
Yena pun belum mengetahui hubungan kami tapi aku yakin dia akan mulai curiga karena hyunjin setiap malam selalu menolak untuk ia ajak jalan karena pria itu selalu menginap di apartemen milikku.Sekarang aku dan yena sedang berada di perpustakaan kampus. Dan sialnya disana aku dan yena bertemu dengan hyunjin dan minho sahabatnya.
"ah, Jung hyerim! Lama tak bertemu ya!" teriak minho membuat kami menjadi pusat perhatian. dan tatapan hyunjin seakan tidak suka.
"wah minho oppa kenal dengan sahabatku?" tanya yera membuat minho menyengirkan giginya.
"iya yer, calon pacar gue nih" Katanya. dapat kulihat hyunjin menatapku tajam.
"a-ah, minho-ssi jangan berbicara seperti itu" kataku kaku. yera menatapku dengan tatapan berbinarnya.
"loh hyerim, bagus dong kalo sama minho oppa, udah baik, perhatian, pangeran kampus lagi" Kata yera lalu ia dan minho ber tos ria.
"sayang, jangan memuji pria lain di depanku" Kata hyunjin tetapi ia tetap memandangku.
"ah hyunjin, masa begitu saja kau cemburu sih!" Kata yera.
"ngomong-ngomong kalian kenapa disini?" tanya minho
"kami sedang mencari buku untuk refreshing sih, kata hyerim ia akan mencari buku tentang mitologi Yunani. Aku yakin itu sangat membosankan" Kata yera.
"oh kebetulan aku juga menyukai sejarah Yunani dan sebagainya, kalau begitu ayo yerim aku akan membantumu" Kata minho lalu ia menarik tanganku.
"a-ah bagaimana dengan yera?" kataku.
Yera dan minho menatapku geli dan aku hanya bisa tersenyum diam."kau ini lupa ya, dia kan sudah bersama pangerannya. Biarkan saja mereka berdua lalu kita berdua" Kata minho lalu menarikku
"yaaa nikmati waktu kalian berdua, calon pasangan" ucap yera kepadaku. Aku pun menatap hyunjin sebentar lalu pasra ditarik oleh minho.
Hyunjin
Baby, kau tau? Aku sedang menahan
Rasa Cemburuku.Bersenang-senanglah. Lalu jangan lupa untuk pulang ke apartemenmu kita lihat apa hukuman untukmu.
Aku dalam bahaya.
TBC-🍒
Haloooo aku kangen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
✎Third Person
Fanfiction❝ɑku bosɑn menjɑdi orɑng ketigɑ dihubungɑnmu❞ -ᴊᴜɴɢ ʜʏᴇʀɪᴍ Pembohong yang ulung iya itu aku,bahkan aku muak dengan semua itu. hwang hyunjin dia alasan kebohonganku. ↬kangvyta. •jangan lupa tinggalkan jejak:) •typo manusiawi •bahasa baku