Next, hari hari semakin berlalu dan kondisi semakin berubah dan dia pun bnr" brubah drastis bhkn yg tdinya dia ska chtan sma gw ini sma skli gak pernah dan bhkn ig gw sampai di blokir .kenaikan kls 9 pun smkin dekat namun kita ttp gk ada moment spesial slm itu smpai akhir nya kita kls 8 dan dia msh pacaran sma asrita memang smot putus nyambung tpi semenjak dia putus dia sifat nya agak berubah jdi lbh baik dan bersahabat gk kek klo dia msh pacarab gitu ,sampai akhirnya suatu hari kita di pertemukan dlm sebuah organisasi kelas gw wakil dan dia ketuanya namun dia tampak gk seneng dgn keputusan itu entah knp nya tpi y sdh lah dan kita jga pernah stu klpm tugas ipa bikin donat dan itu bikin di rumahnya dan disitulah momen kita terciptakan lgi jdi ceritanya gw tuh laper cma gw lgi diet gw duduk di meja makan depannya ada makanan ditutup tudung saji dan gw buka dan gw comot stu namun trnyta ketauan tpi dia gk marah dia cma blg "klo mau makan ambil aja gpp" smbl senyum entah gw ngeliat senyuman itu ke punya sebuah arti gitu dan gw paham dan pas mau pulang stu persatu tmn gw grabnya dah dtg sdgkn gw blom dan gw dah pen nangis tpi disitu dia nenangin gw bgt bhkn dia keliatan kwatir sma gw akhirnya dia nyoba hubungin grab gw dan dia blg ke abg grabnya "pa bisa buruan gk soalnya ini sdh mlm kasian teman saya pa" okeh gw ngeliat itu gk nyangka krna dia ngomong smpe pke gas gitu yudh tuh pas dah nyampe dia yg liatin grab nya dan dia jga blg ke gw pas mau brgkt "ati ati ,oh iya pa jangan ngebut²" dan disitu abg nya cm ketawa aj krna mungkin abgnya berpikir rai itu pacar gw mungkin tpi y sudahlah.
Oke gais smpe sini dulu story nya nanti kita lanjut lgi kisahnya smpe gw bsa nikah sama dia okeh ,mari kita tunggu srlh bbrp tahun cekidothhh