Next, hari hari berlalu kdekatan kita mkn brtmbh dan semakin dekat stu sma lain sampai akhirnya puncak masalah pun datang yap, ada stu org yg bnrma ASTIRA SAHARA dia bnr" trgila" dgn rai dan yah dia suka sma rai okeh gw tau dia ska sma rai cma y gw biasa aja krna mungkin dia tmn gw jga cuma dia itu TEMEN YG NUSUK DRI BESIDE kesel yah udah pasti gk mungkin gk kesel cma y mau gimna lagi ,smpai akhirnya hari ulang tahun gw dan dia pun tiba dimna saat itu si astira gk msk dan gw bnr" deket bgt dgn rai dia ngucalin gw ,gw ucapin dia ,dia ksh traktiran ke gw dan sdh pasti gw nya kaga ngasih ke dia ,namun siapa sangka itu adalh momen terakhir gw sama rai yg bnr" deket karna stlh itu dia sdh mulai berubah sempet kesel dan kecewa namun mau gimna lagi keadaan nya mmg sudah bgitu smpai saat dimna hri" akhir pgn kenaikan kls dia smpt gw slengkat dan ya biasa dia gk marah dan cuma ngusap kepala gw doang gw disitu senyum namun trnyta itu senyuman terakhir gw dan dia ,dan jga gw sempet tatapan dan itu juga tatapan terakhir gw dan dia karna stlh naik kls 8 gw dan dia bnr" sperti musuh untuk kls awal itu kita biasa aja seperti tmn pada umumnya namun stlh smstr 2 dia mulai brubah drastis ya semenjak itu jga dia pacaran dgn astira smpt sedih krna pda saat itu gw msh suka sma dia namun ya sudah lah.