Jangan lupa vote & Komen untuk cerita ini
Kalau suka mau sampai chapter brp nihh?
🐼🐼🐼
"Kamu yg kemarin..ala ya... Kayaknya ak pernah lihat kamu " ucap Beomgyu mengingat ingat.
Gadis itu memalingkan wajah mengingat kejadian kemarin dia meninggalkan laki laki yg ada di dpn ya saat ia terjatuh.
Gadis itu tersenyum manis dan langsung menatap wajah Beomgyu dan membulatkan mata lucu nya itu.
Oh iya ini foto Thea
Kurang lbh kayak gitu ya mukanya....
"Maaf ya kak kemarin itu nggak sengaja kok"
Beomgyu tk menghiraukan apa yg di katakan gadis itu dia malah terfokus menatap wajahnya.
"Apa kau bidadari" celetuk Beomgyu tk sadar.
Thea yg mendengar itu langsung menunjuk dirinya dan membatin 'bidadari' senyum tipis terukir di bibir Thea.
Apakah laki laki ini mengigau. Thea melambai lambat kan tangannya di dpn laki laki yg kini menatapnya.
Beomgyu yg tersadar dari lamunan ya mengajak gadis yg ada di dpn nya berkenalan. "Siapa namamu?" tanya Beomgyu singkat yg Toba tiba saja menjadi canggung.
Thea membulatkan matanya sempurna dan menjawab. "Namaku Thea" jawab Thea sama sama singkat.
Beomgyu dan Thea kini sama sama terdiam, sampai Thea akhirnya membuka pembicaraan.
"Kamu sendiri" tanya Thea.
Beomgyu beralih menatap mata Thea dan menunjukan senyum tipis tapi begitu manis sebagai jawaban.
Thea tk bisa berlama lama karena mungkin ia sedang di tunggu oleh Yeonjun do rmh, makanya Thea berpamitan lebih dahulu pada Beomgyu yg sedang sibuk dengan ponselnya.
"Beom ak pergi dulu ada yg sedang menungguku. Sampai jumpa..." pamit Thea
Beomgyu tersenyum dan menganggu pelan sebagai jawaban.
Thea pergi dengan sedikit berlari ke arah parkiran untuk mengambil Titan yg sedari tadi menunggu. Montor juga bisa nunggu ya:-)...
🐼🐼🐼
''Kok baru pulang" tanya Yeonjun pada Thea yg baru saja pulang dari taman.
Thea sedang mencari alasan karena sesungguhnya Yeonjun tk suka jika Thea dekat dengan laki laki.