Ini sudah berlalu dua hari semenjak Jiun ketemu ama Niel,eeaaa.
Dan sekarang si embulnya korea -WOIII PIPI JIUN DAH BALEK WOIII- lagi jalan bareng sama ucup ke Mall,biasalah uke kalau lagi stress pengen belanja aja terus bawaannya.Udah hampir semua Toko yang disamperin mereka berdua,biar eksis gitchu foto-foto di cermin toilet juga.
"Eh,cup,gue laper. Cari makan kuy"ajak Jiun markonah sambil ngelus-ngelus perut nya yang sedang mengandung benih-benih cinta Hyunjin.GBtw,kayak nya ni Ff jadi Hyunwink dah,karena author nya lagi baper mereka hwhw.
"Kita ke kafe aja deh,emm yang murah ajah,gue lagu bokek"kata ucup sambil mikir-mikir buat nyari tempat yang murah "emm gimana starbuck ajah,situ kan murah"nah akhirnya kepala oon ucup jalan.
"Yodah,daripada gue makan lu disini"Jiun ngomong suka gak mikir,kan Ucup jadi gedek,masa uke sama uke.
.
"Bener lho murah banget,gue cuman keluar duit 400 ribu doang"kata Jiun nih sambi nyelipin uang recehan 50 ribu die,emang sombhong ni orang.
Lama nih dua-dua nya diem aja nikmatin makan ama minum "eh cup"panggil Jiun "ape?"ucup mah jawab tinggal jawab ajah,tapi matanya malah ke Hp.
"Gue pengen cerita nih,dengerin napa dah"Jiun kezel deh kalau gak diperhatiin "iye-iye apa dah?!lama amat lu"Ucup gak sabaran,padahal baru aja mau cerita
Plak
Jiun ngegeplak tuh pala ucup,gak mikir apa dia tu anak bakalan makin oon "elu mah gak kira-kira kalo mukul orang,bangsad lu"ucap ucup
"Yaampun ukhty kata-kata nya"Jiunsyah dengan kearifan korea "yodah lanjut aja napa"ucup kesel lagi dan Jiun mah anteng aja sambil niat pengen ngelanjutin "jadi gini-"
"APA?!"
Plak
"Belum Bangsad"Jiun kezel dah kalo lama-lama begini "hehe iye-iye gue dengerin"ucap mah takut liat muka Jiun yang udah kayak merah-merah kayak timun.
"Jadi gini,gue tuh bingung akhir-akhir ini si Daniel sialan markotot semprotot entot yang hot berotot"ucap Jiun dramatis,entah kenapa kayak ada background music nya gitchu,oh lupa ada live music.hehe
"Emang kenapa lu mikirin dia?wah bahaya,lo pengen selingkuh dari kak Hyunjin kan,ngaku lo sat"ucap Ucup sambil nunjuk-nunjuk Jiun kezel ama kelakuan tu anak "kok lo kesel sih,jangan-jangan lu pengen ama Kak Hyunjin?!"
"Ih sorry yah jangan asal nuduh,tapi iya sih hehe"
Plak
"Becanda anjir kenapa lo pukul gue,perasaan daritadi lo mukul gue terus!!!"ucup mah sabar aja yekan,kalo kata ayang Ujin mah jalanin aja dulu,sakit diawal nanti juga enak diakhir.hehe puasa gaes.
"Lagian lu bikin gue kesel!!lanjut,nah jadi gue tuh bingung,kadang pas gue kepikiran Daniel,gue juga kepikiran my honey bunnu sweety Hyunjin,apa ini gue dikasih cobaan yah?"ucap Jiun lagi,author juga gak tau kenapa tapi suasana kayak ada tegang-tegang serius nya gitchu.
Tegang?hmmm
Hehe
Hehe
Hehe
PUASA WOI!!!
Nunggu buka aja hehe
"Kayak nya elu lagi bimbang deh Hoon"ucap Hyungseob teguh
"Bimbang?maksud lu pak bimbang tetangga lu?"tanya Jiun "BAMBANG ANJIR!!!""Jadi,Lo kayak nya lagi bimbang antara milih si Daniel atau Hyunjin"ucap Ucup yang tumben bijak,walau gak bijak-bijak amat sih
Jiun diem,karena pengen boker.G deng
Si embul lagi mikir kalau yang diomongin ucup kayaknya bener,meskipun kayaknya sihBangsad lu thor- umi ucup
Ciaaa baru ini ucup ngomeni author hehe...
Tbc
Yuhuuuu ini udah dekat end,
Banyak kayaknya Ff aing yang udah mau endVotement juseyo
Kisseu
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL (nielwink)
Short Story"kakak ganteng,tapi sayang..."-pjh "sayang kenapa?"-kdn "aku gak apa-apa kok sayang"-pjh "anjeng"-kdn #typobertebaran #nielwink #nonbaku [240818]#69 in short story [291118]#10 peachwink