00

14 2 0
                                    

"Oke sip gua kesiangan mampus"gua merutuki diri sendiri dan langsung lari secepat kilat ke kamar mandi,ngga butuh sejam buat gua siap siap,ngga kya cewe kebanyakan yg klo siap siap tuh sampe berjam jam apalagi klo masalah dandan.

Gua udah rapih sma seragam gua,gua langsung ke kamar sebelah,gue ketuk pintunya sekali ngga ada yg nyaut kedua kali masih sma untuk yg ketiga kalinya juga masih sma ngga ada sautan.

Dri pda gua telat gua buka ajha pintunya,LAHHH kagak dikunci ternyata 😑 ngapain gua buang buang tenaga tdi klo tau ngga dikunci.

Gue langsung masuk ke kamarnya dan hal pertama yg gue liat gelap apakah mati lampu ohhh ternyata tidak saudara saudara 🤣🤣 gue ngelangkah ke kiri buat nyalain lampu,pas lampu udah nyala ternyata DIA MASIH NGEBO ngelus dada ajha gue mah punya abang kek gini.

"Bang bangun woy anterin gue ke sukul ini,udah mau jam 7 bang"gue tepuk tepuk tuh bahu abang gue,kaga ada sautan anjiirr,satu ide devil di pikiran gue pun muncul

"Baaaannngggg ada gempa ya ampun baannngggg tolongin gue baaaannnggg"gue dorong tuh badan abang gue kesana kemari dan yes berhasil kan

"Dimana!!gempa mak ada gempa mak tolong"lah abang gue heboh ndiri njir gue yg liat otomatis ngakak dong

"Bhahahah kaga ada gempa njir hahahha muka lu panik bener sumpah hahaha sakit perut gue bang"gue masih megang perut gue yg sakit gegara ngetawain abang gue

"Bego banget sih lu,pagi pagi udah ngerjain abang lu sendiri,apaan sih"abang gue kumat deh marah marahnya

"Anterin gue ke sekul ini,udah siang ntar gue telat gmna??terus dihukum d suruh berdiri di tiang bendera yg panas,kan kulit gue yg mulus ini bisa gosong"gue langsung nyerocos gitu ajha hahaha gue denger abang gue ngehela napasnya

"Lu kan bsa bangunin yg lain jir knp harus gua"

"Ya kamar lu kan yg paling deket ama kamar gue bang,ayolah bang anterin masa kamyu tega liat adekmu yg cwantik ini telat sih"gue bujuk tuh abang gue dengan jurus gue,guwe pura pura sedih sambil manyun manyunin bibir gue yg sekseeh ini 😂

"Geli gua liatnya,yaudah keluar sana"

"Lah lu mah giiitu bang"

"Ya lo keluar,gua mau siap siap dlu njir,punya adek otaknya cuma seperempat"

"Uuhhhh sayang abang deh mwuahh,aku tunggu di bawah ye,jan lama lama,ngga usah pake lipstik ye hahaha"

"Anjir lo emang guwe cewe pke lipstik,udah sono keluar"

Akhirnya gue keluar tuh dri kamar abang gue,gue liat sekeliling masih sepi nih rumah,pasti masih tidur,dan sebagai adek yg baik gue bangunin dah abang abang gue yg masih tidur,dimulai dri kamar abang gue yg ke 7 kamarnya ada di depan kamar gue.

Mungkin kalian bingung yahh jdi kamar gue sma kamar abang abang gue tuh berderet dan berhadap hadapan,kamar kita ada di lantai 2 di pojok kiri paling awal itu kamar abang gue yg no 3 dan di depannya kamar abang gue no.4,trs barisan kedua itu kamar abang gua ke 5 dan di depannya kamar abang gua ke 6,nah klo barisan ke tiga itu kamar gue trs di depannya kamar abang gue yg ke 7,nah barisan ke empat itu kamar abang gue ke 1.

Mungkin lu bertanya tanya kamar abang gue yg no.2 dmna???
Kamar abang gue yg satu itu ada di bawah, knp??alasanya katanya sih dia ngga suka rame rame dia suka keheningan,iya lah hening orng orangnya ajha jutek gitu,ngomong secukupnya,sekali marah habis udah dunia.

Gue cba knop pintu kamarnya,ternyata tidak di kunci juga yahh gue bisa leluasa masuk dong,gue ngelangkan ke tempat tidur dia,hal pertama yg gue liat itu kedamaian haduhh sumpah itu muka klo lg tidur damai bngt gantengnya nambah,klo bukang abang mungkin udah gue gebet ni orng.

The Secret On My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang