Malam ini adalah malam dmna rena harus menjalani operasi,rena sudah tau kalau dia harus dioprasi setelah jin memberi penjelasan ke rena,namjoon juga sudah mendapatkan pelaku penabrak rena.
Pelakunya adalah laki laki paruh baya yg baru pulang dri club malam dalam keadaan mabuk,namjoon juga sudah memasukan pelakunya ke dalam penjara.
###
Saat ini beberapa perawat hendak memindahkan rena dri ruang icu ke ruang oprasi.disampingnya ada jin yg terus menggenggam tangan adiknya yg dingin.
"Bang gue takut"ucap rena ke jin
"Lo ngga usah takut,kita semua dsni,lo berdoa ajha dan jangan mikir apa apa"balas jin mengelus pucuk kepala rena,rena juga melirik ke abang abangnya yg ikut mengantarnya.rena hanya senyum simpul dan dibalas dengan senyuman oleh abangnya.
Rena sudah masuk ke dalam ruang oprasi.lampu menyala berwarna merah itu tandanya oprasi sedang dilaksanakan.
Di luar mereka hanya berdoa supaya adiknya ini bisa melewati oprasi dengan lancar,mereka tak henti hentinya berdoa.
Jungkook hanya bolak balik menunggu oprasi selesai,mulutnya juga komat kamit memanjatkan doa bukan komat kamit baca mantar haha.
Setelah menunggu hampir satu jam,lampu berubah menjadi padam itu tandanya oprasi sudah selesai,dan memunculkan dokter yg keluar dri ruang oprasi.
Merela langsung menghampiri dokter dan menanyakan keadaan rena sekarang.
"Gmna dok keadaan rena?"tanya jungkook
"Alkhamdulillah oprasinya lancar,kami aka memindahkanya ke ruang inap biasa,tapi ini akan memberi efek akibat oprasi ini"tutur dokter
"Efek apa dok?"-jin
"Mungkin dia akan lupa ingatan,tapi itu hanya sementara"lanjut dokter
"Hah!amnesia maksud dokter?"-jhope
"Iya,tpi kalian jangan khwatir,dalam waktu dekat keadaanya akan berangsur angsur membaik dan itu akan memulihkan ingatanya,tugas kalian adalah menjaganya dengan baik dan mengingatkan apa saja yg ia lupa,tp jangan memaksanya,kalian faham maksud saya kan?"
"Iya kami faham dok,trimakasih"ucap jin,kemudian dokter itu pergi.
###
Rena sudah dipindahkan ke ruang inapnya vvip,itu adalah permintaan namjoon alasanya supaya rena bisa istirahat dengan nyaman.yg lainya sudah tertidur kecuali yoongi.
Yoongi perlahan lahan menghampiri rena,duduk di samping rena dan meraih tangan mungil rena yg terpasang infus.
"Maafin gue"perlahan mata yoongi mengeluarkan air mata
"Gue tau gue ngga pernah bersikap baik sama lo,mungkin lo kecelakaan gara gara gue,gara gara gue yg kemarin marahin lo"
Tess💧💧
Air mata yoongi lolos dri persembunyianya,rena merasakan ada sesuatu yg basah mengenai tanganya,dia membuka matanya perlahan dan memunculkan sosok laki laki yg tengah menangisinya.
"Lo siapa"ucapan itu lolos dri bibir mungil rena,yoongi tersentak dan langsung melihat ke arah rena yg terbangun
"Lo siapa??"tanya rena lgi,namun yoongi masih bungkam
"Ini dmna??sstt aww!kepala gue sakit"rena memegang kepalanya yg sakit akibat oprasi tadi,yoongi baru saja tersadar dri lamunanya
"Lo tenang dlu"ucap yoongi menenangkan rena,sedangkan rena masih bingung
"LEPASIN GUE,JANGAN DEKETIN GUE,PERGI!PERGI!"teriak rena,semua yg ada di ruangan rena terbangun karna teriakan rena
"Pergi..hiks..jangan deketin gue hiks.."rena menangis,kakinya di tekuk dan tanganya menutup telinganya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret On My Life
Teen FictionGue benci di bohongin dan selama ini keluarga gue sendiri menyimpan rahasia yg ngga pernah gue tau,knp mereka bohongin gue klo gue ini adik mereka,yg pada akhirnya rahasia itu terbongkar kalau gue cmn anak pungut-rena